x

Iklan

Nicholea Billy

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Juni 2022

Sabtu, 27 Mei 2023 13:55 WIB

Pemerintah Australia Meningkatkan Ambang Batas Pendapatan Migrasi Terampil Setelah Satu Dekade

Pemerintah Australia mengumumkan peningkatan Ambang Pendapatan Migrasi Terampil Sementara (TSMIT) dari $53.900 menjadi $70.000 mulai 1 Juli 2023. Ini adalah pertama kalinya pemerintah Australia mengubah TSMIT dalam lebih dari satu dekade. Perubahan ini menunjukkan bahwa hampir 90% pekerjaan penuh waktu di Australia membayar lebih dari TSMIT saat ini, yang menunjukkan bahwa sistem migrasi saat ini rusak.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PEMBARUAN: Pemerintah Australia Meningkatkan Ambang Batas Pendapatan Migrasi Terampil Setelah Satu Dekade

Pada akhir April 2023, pembaruan terkait visa kerja sementara Australia TSMIT diumumkan.

Jika Anda berencana mengajukan visa kerja sementara atau mensponsori migran terampil, ini mungkin informasi yang berguna.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berita ini, silakan lihat detailnya di bawah ini.

Update berita tentang apa?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ini diperbarui pada 27 April 2023. Pemerintah Australia mengumumkan peningkatan Batas Pendapatan Migrasi Terampil Sementara (TSMIT) dari $53.900 menjadi $70.000 mulai 1 Juli 2023.

Ini adalah pertama kalinya pemerintah Australia mengubah TSMIT dalam lebih dari satu dekade. Perubahan ini menunjukkan bahwa hampir 90% pekerjaan penuh waktu di Australia membayar lebih dari TSMIT saat ini, yang menunjukkan bahwa sistem migrasi saat ini rusak.

Perubahan tersebut diperkirakan akan berdampak signifikan bagi migran, tetapi juga dapat menguntungkan beberapa pekerja di industri tertentu.

Dengan perubahan itu juga, pemerintah memperbarui bahwa pemegang visa short-stream Temporary Skill Shortage (TSS) akan memiliki jalur langsung ke tempat tinggal permanen di Australia.

Bagaimana perubahan itu mengarah?

Ini dibandingkan dengan laporan tahun 2016 di mana perubahan gaji pekerja terampil sementara di Australia diusulkan, dan Anda dapat melihat laporannya di sini.

Ambang Batas Pendapatan Migrasi Terampil sementara (TSMIT) adalah gaji minimum yang harus dibayarkan pemberi kerja kepada pekerja migran terampil mereka yang memegang visa migrasi terampil sementara. Kenaikan ambang batas diperkirakan akan mempengaruhi ribuan pemegang visa sementara di Australia, terutama mereka yang berketerampilan rendah.

Hal ini juga bertujuan untuk mengurangi sedikit hal-hal yang tidak nyaman yang mempengaruhi pekerja terampil di Australia, yang akan memberikan kepastian lebih kepada pemberi kerja dan migran dan akan membantu meningkatkan tingkat keterampilan dalam program keterampilan permanen mereka.

Akankah perubahan ini memengaruhi Anda?

Jika Anda adalah pekerja terampil sementara yang sedang bermigrasi ke Australia, perubahan ini akan berdampak signifikan pada Anda.

Secara keseluruhan, perubahan tersebut diharapkan dapat menguntungkan semua pihak dengan cara yang baik.

Jika Anda sedang mencari visa kerja sementara Australia yang tersedia dengan skema yang disponsori oleh Majikan dapat memeriksa detailnya di sini.

Informasi lebih lanjut tentang visa migrasi terampil sementara di Australia tersedia di situs web kami. Jika Anda sedang mencari pilihan terbaik bagi keluarga Anda untuk menetap di Australia

Ikuti tulisan menarik Nicholea Billy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler