x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Sabtu, 27 Mei 2023 13:55 WIB

Ciptakan Lingkungan yang Aman dan Nyaman, Rutan Demak Lakukan Perawatan Sarpras Secara Berkala

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, telah melaksanakan upaya yang berkelanjutan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan lembaga tersebut. Salah satu langkah yang diambil adalah melakukan perawatan sarana dan prasarana (sarpras) secara berkala guna mencegah terjadinya gangguan kamtib (keamanan dan ketertiban) di dalam Rutan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak- Kamis, 25 Mei 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, telah melaksanakan upaya yang berkelanjutan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan lembaga tersebut. Salah satu langkah yang diambil adalah melakukan perawatan sarana dan prasarana (sarpras) secara berkala guna mencegah terjadinya gangguan kamtib (keamanan dan ketertiban) di dalam Rutan.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Rutan Demak menyadari pentingnya memperhatikan kondisi sarpras yang ada. Sarpras yang terawat dengan baik menjadi faktor penting dalam menjaga kondusifitas keberlangsungan aktivitas di dalam Rutan. Oleh karena itu, Rutan Demak secara berkala melakukan perawatan rutin terhadap sarpras yang ada.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyatakan bahwa, perawatan sarpras secara berkala dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kondisi sarpras tetap optimal dan berfungsi dengan baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kali ini kita lakukan proses perawatan meliputi pembersihan, perbaikan, dan penggantian jika diperlukan. Dengan sarpras yang terjaga dengan baik, diharapkan dapat membantu dalam proses pelaksanaan tugas pengamanan,” ungkap Riski Burhannudin.

"Perawatan sarpras secara berkala ini merupakan upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Demak,” tambahnya.

Dalam situasi di mana masalah keamanan dan ketertiban menjadi perhatian utama, langkah-langkah yang dilakukan oleh Rutan Demak untuk melakukan perawatan sarpras secara berkala merupakan contoh langkah positif dan harus terus ditingkatkan. Upaya ini tidak hanya penting untuk menjaga dari gangguan kamtib, tetapi juga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi para petugas.

Dengan melaksanakan perawatan sarpras secara berkala, Rutan Demak menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan efek positif dalam menciptakan kondisi yang aman dan terkendali di Rutan Demak.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler