x

Merry Riana

Iklan

letta diva

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 November 2020

Selasa, 6 Juni 2023 19:47 WIB

Merry Riana Berikan Penghargaan Kepada UMKM di Bulan Kelahirannya

Merry Riana dikenal sebagai seorang entrepreneur, investor dan content creator

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Merry Riana dikenal sebagai pengusaha dan investor sukses di usianya yang terbilang muda. Di usia ke-26 tahun ia berhasil mendapatkan 1 juta dolar pertamanya. Semua itu ia lakukan dengan kerja keras dan tanpa bantuan dari orang tua. Kini Merry Riana telah menjadi pengusaha sukses, dengan belasan cabang sekolah pendidikan karakter diantaranya berada di kota Jakarta, Tangerang hingga Surabaya.

Sebagai bentuk penghargaannya kepada para entrepreneur yang telah berjuang melewati pandemic dan juga resesi. 

“Itulah kenapa saya ingin memberikan penghargaan kepada para pengusaha lewat ajang Merry Riana Entrepreneur of The Year Award,” ungkap Merry Riana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bahkan Merry Riana memberikan 20 kategori  untuk berbagai sektor usaha maupun kalangan, seperti Femalepreneur, Couplepreneur, Mompreneur, Local Hero, Social Media. Dan juga kategori per industri, seperti Fashion, Education, Beauty, F&B dan masih banyak lagi.

 

 

Merry Riana Entrepreneur of The Year Award dapat diikuti semua pengusaha UMKM.  Setelah 2 minggu pembukaannya, 1000 pengusaha sudah mendaftar dengan kategori yang paling banyak diikuti adalah Femalepreneur dan F&B.

Uniknya, penghargaan yang dibuat oleh Merry Riana membuat antusias tidak hanya dari kalangan pengusaha saja. Bahkan mereka yang tidak memiliki usaha berbondong-bondong mengajak teman-temannya atau kerabat yang merupakan UMKM untuk mengikuti Merry Riana Entrepreneur of the Year Award.

Dalam award ini pemenangnya akan mendapatkan hadiah uang tunai total senilai 500 juta rupiah. Hal ini sebagai upaya agar dapat bermanfaat untuk para pengusaha terutama yang sedang mengembangkan bisnis dan ingin mewujudkan impian mereka, atau membantu dalam menjalankan aksi sosial, menciptakan dampak positif untuk orang-orang di sekitarnya.

Ikuti tulisan menarik letta diva lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler