Pelantikan Kepengurusan Baru BEM dan DPM UWM: Langkah Awal Mengemban Amanah

Jumat, 14 Juni 2024 14:50 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Widya Mataram menggelar acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM dan DPM. Mereka diminta bergerak sesuai program kerja yang telah direncanakan, serta elajar mengelola diri sendiri dan orang lain.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Rektor UWM, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec., Wakil Rektor III UWM, Dr. Roni Sulistyanto Luhukay, S.H., M.H., serta para dekan fakultas di lingkungan UWM. Sebanyak 17 mahasiswa dilantik dalam kesempatan ini untuk menduduki posisi penting di BEM dan DPM.

Dalam sambutannya, Prof Edy menekankan pentingnya tanggung jawab yang diemban oleh para mahasiswa yang dilantik. "Bersumpah berarti mengemban amanah. Setelah dilantik, kalian harus segera bergerak sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan. Belajar mengelola diri sendiri dan orang lain adalah hal yang sangat penting dan juga hasil rapat harus diimplementasikan dengan baik," ujar Mantan Ketua Forum Rektor Indonesia ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lebih lanjut, beliau menambahkan, "Kalian harus belajar disiplin dan kepemimpinan. Tunjukkan komitmen kalian dan tunjukkan kinerja yang optimal. Semua ini adalah bagian dari proses pembelajaran untuk menjadi pemimpin yang baik di masa depan."

Sementara itu, Dr. Roni dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa yang telah terpilih. "Pelantikan ini bukan hanya seremonial semata, melainkan awal dari tanggung jawab besar yang harus kalian emban. Saya berharap kalian dapat bekerja sama dengan baik, menjaga integritas, dan selalu mengutamakan kepentingan mahasiswa UWM. Jadilah agen perubahan yang membawa dampak positif bagi kampus kita," tegasnya.

Acara pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar, ditutup dengan doa bersama serta foto bersama para pejabat kampus dan mahasiswa yang dilantik. Diharapkan, dengan kepengurusan baru ini, BEM dan DPM UWM dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan Universitas Widya Mataram.  

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler