Inovasi Pemasaran Videotron Menggunakan Sosial Media Ads di Era Teknologi Digital

Sabtu, 15 Juni 2024 07:03 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

videotron adalah layar LED besar yang digunakan untuk menampilkan konten visual. dan digital marketing yaitu proses pemasaran maupun promosi suatu brand,produk,maupun jasa yang dilakukan melalui media digital dan membutuhkan jaringan internet dalam kegiatannya.

Semolowaru Surabaya, 25 Mei 2024 – Kami dari Kelompok 11 KKN NR 01 menjadikan usaha videotron sebagai bahan program kerja kami. Program kerja kami adalah mengupayakan usaha videotron berkembang sangat pesat di era teknologi digital sekarang, yaitu dengan memanfaatkan sosial media ads.

Dalam era digital yang dipenuhi dengan pesan iklan yang bersaing, perusahaan videotron terus mencari cara yang inovatif untuk menarik perhatian khalayak mereka. Salah satu teknik yang semakin populer yaitu menggukan sosial media ads dan membuat video profile, teknologi yang cukup luas yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam wawancara waktu itu dijelaskan bahwasanya mitra yang dipilih oleh kelompok 11 kkn nr 01 mempunyai masalah terhadap kurangnya pemasaran untuk usaha yang dijalani sekarang. Kami menyarankan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan mudah yaitu menggunakan aplikasi sosial media ads yang berisikan video profile usaha videotron tersebut. Pemasaran videotron ini telah mengalami evolusi signifikan, tidak lagi hanya sekedar menampilkan iklan statis, tetapi juga memanfaatkan interaktifitas, sensor gerak. 

Tidak hanya mengandalkan teknologi canggih, tetapi pemasaran videotron juga memanfaatkan kreativitas dalam konten yang ditampilkan. Selain itu, pemasaran videotron dengan aplikasi sosial media ads ini juga telah menjadi sarana yang efektif untuk menyampaikan pesan yang mendalam kepada masyarakat.

Namun, kesuksesan pemasaran videotron dengan sosial media ads ini tidak hanya bergantung pada kreativitas dan teknologi. Konten yang menarik juga menjadi kunci utama untuk mencapai audiens yang tepat. Pemasaran dengan metode digital marketing videotron ini bisa juga menjadi pusat perbelanjaan yang cukup luas dikalangan perusahaan yang juga menggunakan sosial media ads. 

Dengan terus berkembangnya teknologi dan kreativitas, pemasaran videotron dengan digital marketing diharapkan akan terus menjadi bagian penting dari strategi pemasaran perusahaan dalam menjangkau khalayak secara efektif dan menghasilkan dampak yang signifikan dalam dunia pemasaran modern.

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Mustafiyatus nl

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
Lihat semua