x

bertemu dengan para influncer diacara kemenparekraf

Iklan

PT kreatif muda indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 17 Juni 2024

Rabu, 19 Juni 2024 10:36 WIB

Menggapai Bintang: Kisah Inspiratif Konten Kreator Muhammad Ilham Indrawaspada

Siswa yang aktif dalam organisasi dan aktif membuat konten divmedia sosial

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

acara squad game kemenparekraf

Muhammad Ilham Indrawaspada adalah seorang siswa yang penuh semangat dan antusiasme. Ia memutuskan bergabung dalam sebuah organisasi di sekolah. Aku sendiri yang fokus pada pengembangan kepemimpinan dan pelayanan masyarakat di sekolah. Sejak awal bergabung, Ilham merasa terinspirasi oleh visi dan misi organisasi tersebut, yaitu untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama berorganisasi, Ilham aktif terlibat dalam berbagai kegiatan dan proyek yang diadakan oleh organisasi tersebut. Mulai dari mengorganisir acara sosial, mengadakan kampanye penggalangan dana untuk yayasan sosial, Setiap kegiatan tersebut tidak hanya menjadi sarana untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuannya, tetapi juga menjadi kesempatan baginya untuk berkontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Selain itu, berorganisasi juga membuka jaringan baru bagi Ilham. Dia bertemu dengan berbagai orang yang memiliki minat dan visi yang sama, sehingga bisa bertukar pikiran, belajar dari pengalaman orang lain, dan membangun kolaborasi yang produktif. Hubungan yang terjalin dalam organisasi juga membantunya dalam mengembangkan kemampuan komunikasi, kepemimpinan, dan kerjasama tim.

Namun, perjalanan Ilham dalam berorganisasi tidak selalu mulus. Ada saat-saat di mana dia merasa tertantang oleh berbagai masalah dan hambatan yang dihadapi, seperti jadwal yang padat, konflik antar anggota, dan tekanan dalam menyelesaikan tanggung jawab organisasi. Namun, dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari teman-teman seorganisasi, Ilham berhasil mengatasi setiap tantangan tersebut dan terus berkontribusi dengan maksimal. Saat ini, setelah beberapa tahun berorganisasi, Ilham merasa bahwa

pengalamannya sangat berharga dan membentuk dirinya menjadi individu yang lebih matang, tangguh, dan berkomitmen pada pelayanan masyarakat. Dia yakin bahwa nilai-nilai dan keterampilan yang dia peroleh selama berorganisasi akan membantunya dalam mencapai tujuan. hidupnya dan terus memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Ikuti tulisan menarik PT kreatif muda indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler