Di HUT ke 63, Jokowi Diusulkan Jadi Ketua Umum Partai Golkar

Minggu, 23 Juni 2024 22:24 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menurutnya, kepemimpinan Jokowi selama kurang lebih 10 tahun sudah berhasil membangun Indonesia maju dan lebih pesat.

Relawan Go Gibran Bersama Tokoh Relawan Prabowo Gibran Rayakan Ultah Jokowi ke 63

Jakarta - Relawan Go Gibran (Golkar Gibran) menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke 63 Presiden Joko Widodo (Jokowi). Acara digelar di Restoran Cabe Merah, Bassura Mall Jl Basuki Rahmat, Cipinang Jakarta Timur, Jumat malam (21/06/2024).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Syukuran pendukung fanatis Jokowi ini dihadiri Ketua Umum Relawan Go Gibran H.A. Bashar, SH, MH, Sekjen Go Gibran Al Ulla Azhar dan jajaran pengurus. Selain itu hadir Kordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (AR-PG) yang juga Ketua Umum Barisan Pembaharuan 08 Syafrudin Budiman SIP, Beny Hutapea Ketua Umum Pos Gibran, Lintang Ketum Mutiara Indonesia, Henny Hendra Latuheru Ketum Prabowo Setia Sejati (Prasasti) dan Nanang Nawawi Ketum Relawan ASSPIRA.

Disaksikan para Ketua Umum Relawan Prabowo Gibran, H.A Bashar, SH, MH Ketum Go Gibran selaku kader dan Ketua Umum Gerakan Karya Justitia Indonesia (GKJI) SOKSI menyatakan, mendukung Jokowi sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar). Katanya, Partai Golkar membutuhkan sosok seperti Jokowi untuk membesarkan partai beringin ini menuju Indonesia Emas 2045.

"Tanggal 21 Juni 2024 ini kita ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 63 Bapak Jokowi. Sebagai kado dari Relawan Go Gibran, kami menyerukan dan mendukung Jokowi sebagai Calon Ketum Partai Golkar," kata H.A. Bashar saat konferensi pers di Restoran Cabe Merah Bassura Mall Jl Basuki Rahmat, Cipinang, Jakarta Timur, Jumat malam (21/06/2024).

Menurutnya, kepemimpinan Jokowi selama kurang lebih 10 tahun sudah berhasil membangun Indonesia maju dan lebih pesat. Dimana kata Bashar sapaan akrabnya, Jokowi berhasil membangun infrastruktur dimana-mana, menyamakan harga sama di seluruh Nusantara, memberantas korupsi dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Di bawah kepemimpinan Jokowi, Indonesia melaju pesat dan keberhasilan ini yang harus dinilai Partai Golkar. Figur beliau yang juga tokoh karya senafas dengan Ideologi Kekaryaan Partai Golkar," ungkap Bashar yang berprofesi sebagai Advokat ini.

Terakhir Ketua Dewan Pembina Aliansi Relawan Prabowo Gibran (AR-PG) ini menilai, kepemimpinan Prabowo Gibran akan melanjutkan legacy atau warisan Jokowi sangat baik. Dimana Prabowo Gibran akan meneruskan kepemimpinan Jokowi yang berhasil menjadikan Indonesia negara terkuat di ASEAN dan 10 besar di Asia.

"Kami yakin Prabowo Gibran akan melanjutkan program Bapak Jokowi lebih baik lagi. Baik itu IKN, Infrastruktur, Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan, Penegakan Hukum dan Kemajuan Ekonomi. Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi ke 63, kami selalu mendoakan sehat dan bahagia selalu," kata Bashar penuh optimisme. (red)

Bagikan Artikel Ini
img-content
Syafrudin Budiman SiP

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

Baca Juga











Artikel Terpopuler