Ayu Sri Wahyuni: Memimpin dengan Dedikasi dalam Kopri PC PMII Kabupaten Lebak

Kamis, 11 Juli 2024 12:34 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menelaah Jejak Kepemimpinan Ayu Sri Wahyuni: Ketua Kopri PC PMII Kabupaten Lebak Masa Khidmat 2024-2025

Ayu Sri Wahyuni adalah sosok yang menginspirasi di ranah aktivisme mahasiswa, khususnya di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di STAI Wasilatul Falah Rangkasbitung. Dalam perjalanannya, Ayu telah menyelesaikan pendidikan di bidang Tarbiyah/Pendidikan Agama Islam dengan keyakinan bahwa perempuan memiliki peran penting sebagai pendidik pertama bagi anak-anak.

Sejak bergabung dengan PMII pada tahun 2018, Ayu telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam memajukan organisasi. Dia telah mengemban berbagai peran strategis, termasuk sebagai Sekretaris dan Ketua di berbagai tingkat, dari Rayon hingga Cabang Kabupaten Lebak.

Prestasinya tidak hanya tercermin dalam kepemimpinan, tetapi juga dalam mengorganisir berbagai kegiatan pembelajaran, pelatihan, dan aksi sosial masyarakat.  Visi Ayu tentang peran perempuan dalam organisasi melebihi sekadar menjadi objek; baginya, perempuan juga mampu menjadi pemimpin yang berdaya.

Dia mengadvokasi PMII sebagai wadah untuk membangun generasi muda yang mandiri dan berkomitmen, tanpa terkekang oleh stereotip patriarki.  Melalui PMII, Ayu Sri Wahyuni berkomitmen untuk membimbing regenerasi pemimpin muda yang memiliki integritas dan tanggung jawab sosial.

Ia meyakini bahwa pendidikan, kepemimpinan, dan nilai-nilai kejujuran adalah kunci untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat.  Dengan semangat yang tulus dan dedikasi yang tak kenal lelah, Ayu Sri Wahyuni adalah teladan bagi generasi muda untuk berani mengambil peran aktif dalam menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler