x

Iklan

Anonima EM

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Tiga Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit

Memutihkan badan tidak selamanya menggunakan produk mahal yang sebenarnya mengandung bahan kimia berbahaya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penampilan bagi wanita merupakan hal yang sangat penting. Bahkan tidak sedikit wanita yang rela merogoh kantong dalam-dalam untuk menjalani perawatan berjam-jam lamanya. Salah satu perawatan yang paling banyak di lakukan oleh wanita saat bersalon ria adalah memutihkan badan. Kulit putih mulus sudah menjadi impian dari semua wanita di tanah air khususnya bagi mereka yang memiliki kulit kecoklatan, tujuan mereka tentunya tak lain adalah tampil menarik di mata pria.

Tapil menarik dimata pria dengan pesan kecantikan yang ditunjang oleh kulit yang bersinar adalah hal yang sangat penting. Lantas bagaimana dengan wanita yang tidak memiliki kulit putih? Anda juga tentunya tidak usah khawatir karena Anda juga punya kesempatan untuk meraih impian Anda yaitu mendapatkan kulit yang putih bersinar. Di mata kaum wanita kebanyakan cara memutihkan kulit adalah menggunakan produk kecantikan yang mahal adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan kulit putih. Tapi tahukah Anda? Jika sebenarnya untuk memutihkan kulit Anda juga dapat menggunakan bahan-bahan alami yang mudah Anda temukan. Seperti apa bahan-bahannya? Berikut ulasannya

Buah Pepaya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Buah pepaya adalah buah-buahan yang memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, termasuk terhadap kulit. Untuk memutihkan kulit buah papaya bisa Anda konsumsi secara langsung atau dengan cara mengoleskan ke permukaan kulit. Bahkan di salon-salon buah pepaya merupakan salah satu bahan yang mereka gunakan sebagai treatment untuk memutihkan kulit Anda. Jika Anda lebih memilih untuk ke salon dan mendapatkan perawatan yang sama yaitu dengan menggunakan buah papaya, itu adalah hak Anda. Tapi jika memang bisa Anda lakukan sendiri, kenapa tidak? Karena Anda tentunya dapat mengirit anggaran belanja Anda.

Susu Mentah Tawar

Susu merupakan jenis minuman yang sangat menyehatkan, tapi ternyata selain menyehatkan susu yang mengandung asam laktat juga dapat membantu Anda mengurangi pigmentasi pada kulit. Namun susu yang dimaksudkan adalah susu mentah tawar.

Kentang

Kentang merupakan salah satu jenis makanan yang mudah Anda temukan. Kentang memang memiliki kandungan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh, tapi ternyata kandungan vitamin yang kompleks pada kentang juga bermanfaat untuk kulit. Bahkan kentang bermanfaat untuk mencerahkan kulit Anda.

Dengan ketiga bahan alami tersebut Anda tentunya dapat membayangkan berapa dana yang bisa Anda hemat tanpa membeli produk yang harganya selangit atau menjalani perawatan di salon yang memakan biaya yang selangit pula. Selain dapat menghemat biaya, memutihkan kulit dengan menggunakan bahan alami tentu lebih menyehatkan dan dapat menghindarkan Anda dari dampak buruk bahan kimia yang bisa menyebabkan kanker. Jika Anda memilih untuk menggunakan lulur sebaiknya Anda memperhatikan kandungannya, sebaiknya pilih lulur yang mengandung bahan-bahan alami.

Ikuti tulisan menarik Anonima EM lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu