x

Iklan

Anonima EM

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

9 Posisi Bercinta ala Kamasutra

Trik bercinta ala kamasutra ini dipercaya dapat melipat gandakan kenikmatan saat bercinta, tidak percaya? buktikan sendiri

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sebagian besar kalangan masyarakat tanah air hingga saat ini memang masih sangat tabuh untuk berbicara mengenai kehidupan seks. Hal tersebut tentunya wajar karena mengingat budaya timur yang kita anut memang lebih mengedepankan rasa malu terhadap kehidupan pribadi apalagi berbicara mengenai hal yang satu ini yaitu bercinta. Tidak hanya itu, sampai sekarang ini masih banyak kalangan yang merasa tidak percaya jika orgasme dalam bercinta adalah sebuah manfaat yang penting untuk kesehatan baik bagi pria maupun wanita.

Orgasme bagi kau adam tentunya bukanlah hal yang sulit untuk mereka raih, tapi berbeda dengan wanita. Wanita pada umumnya memang cenderung lebih sulit untuk bisa merasakan sensasi kenikmatan orgasme saat bercinta. Bahkan mereka sangat tergantu dari foreplay dan juga posisi bercinta agar mereka dapat merasakan puncak kenikmatan orgasme. Namun untuk mengatasinya Anda dapat mencoba trik bercinta ala kamasutra.

Tentunya Anda sudah sering mendengar dengan istilah “kamasutra”. Kamasutra sudah menjadi pedoman bercinta yang telah ada sejak jaman dahulu. Bahkan semua posisi bercinta yang diajarkan memiliki sensasi kenikmatan yang berbeda. Tanpa banyak basa-basi berikut langsung akan saya sajikan “Gambar kamasutra” yang dipercaya dapat menambah kenikmatan Anda dan pasangan saat bercinta, berikut ulasannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Pedlock

Posisi pedlock dipercaya dapat memberikan kenikmatan yang sangat erotis dalam kegiatan bercinta Anda. Karena posisi ini akan membuat Anda dapat memandang pemandangan indah dari lekukan tubuh pasangan Anda. Untuk melakukan posisi pedlock wanita harus duduk di media yang lebih tinggi dari pinggul pria, selain itu wanita juga diwajibkan untuk menopang seluruh berat tubuhnya dengan menggunakan kedua tangan. Sementara pria berdiri di depan wanita kemudian memeluk pinggulnya dan penetrasi pun dimulai. Posisi ini tidak hanya mengharuskan pria untuk bergerak maju-mundur. Namun disini wanita juga memiliki peran yang sama, seperti saat pria mendorong maju maka wanita juga mendorong badannya kedepan melalui tumpuan tangannya. Janga lupa posisi duduk harus ditepian media.

 

Erotic V

Posisi erotic v dapat memberikan sensasi kenikmatan yang luar biasa karena posisi ini akan membantu pria melakukan penetrasi yang lebih dalah. Untuk melakukan posisi erotic v bukan hal yang mudah, karena disini wanita membutuhkan kelenturan dari tubuhnya. Caranya hampir sama dengan posisi pedlock, posisi erotic v mengharuskan wanita duduk pada media yang lebih tinggi dari pinggul pria. Seperti biasa wanita harus duduk di tepi media, sementara pria berdiri di hadapan wanita dengan sedikit membengkokkan posisi badannya. Sebelum penetrasi wanita diharuskan untuk mengangkat kedua kakinya sampai ke bagian dada dan bahu pria, disini kaki wanita dapat berperan sebagai penopang pria dan penetrasipun dimulai.

 

Nirvana

Jangan salah ini bukanlah nama grup band legendaries, melainkan ini adalah posisi bercinta kamasutra. Posisi nirvana sejatinya bukanlah posisi bercinta yang asing untuk Anda lakukan, bahkan mungkin posisi ini adalah posisi bercinta yang sering Anda gunakan. Posisi nirvana memang tergolong sebagai posisi bercinta klasik, tapi jangan salah kenikmatannya pun sangat luar biasa. Untuk melakukan posisi nirvana waniat berbaring terlentang lurus di atas media dengan memegang bagian atas media, sementara pria di haruskan untuk merentangkan kaki yang berguna agar tingkat penetrasi jadi lebih dalam. Posisi ini mampu memberikan rangsangan yang alami pada daerah klitors wanita seiring dengan tingkat penetrasi pria.

 

Butterfly

Posisi butterfly dipercaya dapat memberikan sensasi kenikmatan yang berbeda kepada wanita, namun posisi ini membutuhkan kekuatan yang lebih pada otot lengan pria. Untuk melalukan posisi butterfly ketinggian yang tepat adalah kunci sukses untuk melakukan posisi bercinta ini, disini bagian tubuh atas wanita diposisikan dalam keadaan baring di atas media sementara kedua kakinya di posisikan pada dada pria seperti posisi erotic v. Namun hal yang membedakan adalah wanita harus menganggkat badannya dan bertumpu menggunakan kedua lengannya yang dibantu oleh pria saat penetrasi. Disinilah kekuatan otot lengan pria dibutuhkan karena untuk melakukan penetrasi yang maksimal pria diharuskan menahan bobot tubuh wanitanya.

 

Catherine Wheel

Posisi catherine wheel adalah salah satu posisi bercinta kamasutra yang sulit, bahkan cenderung lebih sulit dari kelihatannya. Untuk melakukan posisi ini pria dan wanita duduk dengan berlawanan arah atau duduk dalam keadaan saling berhadapan. Setelah itu kedua kaki wanita merangkul badan pria, sementara satu kaki pria melingkar pada tubuh wanita dan penetrasi pun di mulai. Untuk memaksimalkan gaya bercinta kamasutra yang satu ini wanita harus bertumpu dengan kedua tangan agar posisinya tetap berada di atas sedangkan pria bertumpu dengan sikunya.

 

Glowing Triangle

Posisi glowing triangle mirip dengan posisi bercinta missionaris. Ya, sekilas posisi ini memang tidak jauh berbeda dari posisi missionaris, tapi disini wanitalah yang dituntut untuk bergerak seperti gerakan pria saat penetrasi. Untuk melakukan posisi ini wanita berbaring dan mengangkat sedikit badan dan bertumpu pada kedua kakinya. Saat penetrasi wanitalah yang dituntut untuk mengatur gerakan ke atas dan bawah.

 

Rocking Horse

Posisi rocking horse adalah salah satu posisi bercinta yang dapat memberikan sensasi kenikmatan dalam artikel gambar kamasutra ini. Untuk melakukan posisi rocking horse pria diharuskan untuk duduk dalam keadaan bersila dan mendorong tubuhnya untuk condong ke belakang dan bertumpu dengan kedua tangannya. Sementara wanita duduk dalam keadaan jongkok, di posisi ini wanitalah yang aktif untuk mengontrol penetrasi.

 

Splitting Bamboo

Posisi bercinta dalam gambar kamasutra yang satu ini dapat memberikan tingkat penetrasi yang lebih dalam. Pasalnya, posisi ini mengharuskan pria untuk berada diantara kedua kaki wanita untuk penetrasi. Untuk melakukan posisi ini wanita berada dalam keadaan baring dan salah satu kakinya diangkat ke bagian atas tubuh pria, sedangkan kaki satunya berada dibawah tubuh pria. Untuk memberikan kenikmatan yang maksimal tidak ada salahnya jika salah satu tangan pria merangsang klitors.

 

X-Rated

Posisi x-rated tidak jau berbeda dari posisi 69 saat foreplay. Namun titik pertemuan tertumpu pada daerah pinggul pria dan wanita. Untuk melakukan posisi ini wanitalah yang memegang kendali penuh dalam permainan, jangan khawatir karena posisi ini dijamin dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa.

 

Ikuti tulisan menarik Anonima EM lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler