x

salad alpukat

Iklan

yati maulana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

6 Makanan Ringan Untuk Menurunkan Berat Badan

6 makanan ringan yang akan membantu kita untuk tidak hanya tetap bugar dan sehat tapi juga bisa menurunkan berat badan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rasa lapar membuat kita biasanya mencari memiliki makanan ringan yang berbeda di antara waktu makan, dan pilihan yang ada kadang berupa cokelat dan kue-kue yang justru menyebabkan kenaikan berat badan. Para ahli menyarankan 6 makanan ringan yang akan membantu kita untuk tidak hanya tetap bugar dan sehat tapi juga bisa menurunkan berat badan dengan mempercepat proses pembakaran lemak:

1. Apple dan susu skim

Hampir semua buah bisa dijadikan camilan, tetapi Anda bisa menambahkan sedikit protein. Satu apel besar dan segelas susu skim sama dengan 10 gram protein murni, 5 gram serat, dan 200 kalori.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

2. Alpukat dengan keju cottage

Berikut ini adalah kombinasi lain dari buah dan produk susu. Belah alpukat menjadi dua, buang bijinya, dan isi dengan satu sendok teh keju cottage. Menu Hal ini luar biasa lezat dan sangat berguna karena mengandung kurang dari 200 kalori, 9 gram protein, dan 7 gram serat.

3. Chicken Sandwich

Bungkus sedikit ayam dengan sayuran ke dalam roti, potong menjadi dua bagian dan makan di antara sarapan dan makan siang, atau makan siang dan makan malam. Setiap porsi berisi 200 kalori, 3 gram serat, dan lebih dari 20 gram protein.

4. Lentil salad dengan tomat dan selada air

Salad yang mengandung berisi 200 kalori, dapat dianggap camilan yang berguna, bukan hidangan utama. Salad ini juga mengandung 11 gram protein dan 8 gram serat berkat tambahan lentil dan sayuran.

5. Asparagus dan telur rebus

Ini adalah kombinasi besar dan sehat. Asparagus kaya akan serat, dan telur mengandung protein alami. Ambil 15 batang asparagus (mentah atau direbus) dan satu telur rebus. Anda akan mendapatkan 126 kalori, 11 gram protein, serat 5 gram.

6. Teh hijau dingin dengan mint

Anda dapat mencuci mulut dengan minuman yang tidak mengandung kalori sama sekali, tapi memuaskan rasa haus, dengan memilih minuman ini.

Ikuti tulisan menarik yati maulana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler