x

Iklan

Anonima EM

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Cara Cepat Hamil

Meraih kehamilan tentu impian semua pasangan suami istri, bagi Anda yang belum mendapat kehamilan tentu Anda ingin tahu caranya agar cepat hamil

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kehamilan tentu adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri, khususnya bagi mereka yang baru saja melangsungkan pernikahan. Bahkan momen-momen kehadiran si pangeran atau putrid kecil dalam hidup rumah tangga adalah sebuah nuansa baru yang akan memberikan kebahagiaan yang berlipat bagi pasangan suami istri.Tapi sayangnya kehamilan tidak bisa dirasakan oleh semua pasangan karena ada segelintir pasangan yang belum mampu merasakan bahagia dari kehamilan. Dalam kondisi ini banyak orang yang menganggap jika mereka tidak beruntung, disini tanggapan tersebut sama sekali tidak benar karena kehamilan tidak bergantung dari keberuntungan tapi bergantung dari cara Anda berusaha untuk meraih kehamilan.

Lantas bagaimana caranya agar cepat hamil? Berikut ulasannya

Berdoa

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk cepat hamil, tapi dibalik semua tips satu hal yang mutlak harus Anda lakukan adalah berdoa. Melantunkan doa kepada sang pencipta adalah hal wajib karena tanpa kuasanya bagaimanapun usaha yang Anda lakukan usaha mendaptkan anak sulit untuk Anda wujudkan. Mintalah doa agar Anda diberi kemudahan agar cepat hamil. Ingat dasari semua tindakan Anda dengan iman.

Hidup Sehat

Tips yang pertama dalam program cara cepat hamil adalah menjalani pola hidup sehat dengan tidak mengkonsumsi makanan sembarangan, rajin berkonsultasi ke dokter, menghilangkan semua kebiasaan-kebiasaan yang bisa mempengaruhi kesehatan, diet sehat, berolahraga dan jangan lupa untuk mengkonsumsi vitamin adalah cara penting untuk cepat hamil.

Siapkan Fisik dan Mental

Langkah kedua adalah mempersiapkan fisik dan mental. Langkah ini adalah langkah yang tidak kalah pentingnya, karena untuk meraih kehamilan Anda membutuhkan fisik yang prima karena tanpa fisik yang sehat proses pembuahan tentu tidak bisa berjalan lancar. Mental yang kuat karena selama kehamilan akan banyak perubahan tubuh yang bisa mempengaruhi mental Anda yang bisa mengakibatkan masalah pada janin.

Pahami Masa Subur Anda

Kesuburan adalah faktor utama agar Anda bisa cepat hamil. Maka dari itu jika Anda ingin cepat hamil pahamilah waktu yang tepat pada masa subur Anda. Jangan lupa untuk memaksimalkan masa subur Anda seperti meningkatkan intensitas seksual Anda bersama pasangan.

Pahami Posisi Bercinta yang Tepat

Posisi bercinta juga termasuk faktor yang mempengaruhi kehamilan Anda. Umumnya ada beberapa posisi bercinta yang bisa Anda terapkan bersama pasangan seperti posisi bercinta missionaris.

Sumber: SegiEmpat

Ikuti tulisan menarik Anonima EM lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler