Olahraga Ini Bisa Menghilangkan Keperawanan Anda - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Pevi Revina

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Olahraga Ini Bisa Menghilangkan Keperawanan Anda

    Dibaca : 59.455 kali

    Istilah perawan maupun gadis ditengah masyarakat pasti akan merujuk pada perempuan yang belum menikah atau belum melakukan hubungan seks. Sedangkan bagi laki-laki yang belum menikah atau belum pernah melakukan hubungan seks, maka disebut dengan perjaka. Dengan tidak melakukan hubungan seksual sebelum resmi menikah, maka perempuan tersebut bisa dianggap menjaga kesuciannya. Ditengah masyarakat kita atau bagi yang beragama Islam, menjaga kesucian sangatlah penting. Akan menjadi aib atau dosa yang besar jika seorang wanita tidak bisa menjaga kesucian “keperawanannya” sebelum dia menikah.

     

    Memang jika dilihat secara umum dari segi fisik atau tubuh tidak ada bedanya antara wanita yang masih perawan dengan yang sudah tidak perawan. Tetapi jika dilihat secara khusus bisa dibedakan. Seorang wanita yang masih perawan biasanya ditandai dengan masih utuhnya selaput dara yang berada pada daerah vagina. Sedangkan wanita yang sudah tidak lagi perawan biasanya disertai dengan keluarnya darah dari daerah vagina (tergantung bentuk dan ketebalan selaput dara) saat mengadakan hubungan seksual untuk pertama kali.

     

    Ditengah masyarakat kehormatan seorang wanita bisa dinilai ketika sejauh mana wanita tersebut bisa menjaga kesuciannya. Sebagian masyarakat mempunyai keyakinan bahwa keperawanan seorang wanita bisa hilang tatkala wanita tersebut melakukan hubungan seks. Sebenarnya bukan cuma hubungan seks saja yang bisa menghilangkan keperawanan. Melakukan beberapa cabang olahraga pun bisa menghilangkan keperawanan atau merusak selaput dara wanita. Beberapa cabang olahraga yang bisa merusak selaput dara, diantaranya adalah sebagai berikut :

     

    1. Olahraga Perenggangan

    Perenggangan atau pemanasan sebelum kita melaksanakan olahraga memang sangat penting. Ketika di sekolah setiap siswa akan diajarkan untuk melakukan pemanasan dulu sebelum masuk ke pelajaran praktek olahraga di lapangan. Minimal siswa tersebut disuruh lari-lari kecil. Ketika akan melakukan senam pagi bersama pun gerakan awal senam pasti pemanasan.  Olahraga melibatkan pergerakan otot, sendi dan tulang dalam intensitas yang cukup besar. Dengan melakukan pemanasan olahraga, maka darah yang kaya akan nutrisi dan oksigen akan mengalir ke otot sehingga siap untuk dipacu kerja lebih berat. Sedangkan kegunaan atau manfaat olahraga itu sendiri adalah untuk menguatkan otot, tulang, jantung, paru-paru dan memperlancar peredaran darah.

     

    Akan tetapi, dari berbagai macam jenis gerakan peregangan tersebut ada gerakan yang bisa berbahaya bagi wanita khususnya dalam menjaga keperawanan. Gerakan tersebut yaitu melakukan peregangan split atau membentangkan kaki ke arah berlawanan. Jika gerakan tersebut dilakukan dengan terlalu keras atau dipaksakan supaya kaki depan bisa sejajar dengan belakang, maka bisa mengakibatkan selaput dara rusak atau bahkan robek.

    2. Berenang

    Olahraga renang merupakan olahraga yang popular dan banyak digemari. Ketika udara sedang panas, olah raga renang menjadi salah satu olahraga yang paling digemari. Akan tetapi, bagi para wanita harus exstra hati-hati tatkala melakukan olahraga ini. Karena olahraga ini memberi tekanan paling banyak terhadap otot panggul. Sehingga bisa mengakibatkan selaput dara robek.

     

    3. Bersepeda

    Bersepeda merupakan olahraga yang santai. Dimulai dari anak kecil sampai dewasa bahkan orang yang sudah lanjut usia pun senang dengan olahraga ini. Akan tetapi, yang perlu diwaspadai oleh para wanita ketika akan bersepeda adalah tekanan pada sadel nya. Tekanan pada sadel ke bagian organ intim wanita tidak menutup kemungkinan akan membuat seaput dara wanita akan robek.

     

     4. Berkuda

    Berkuda merupakan yang sudah ada sejak berabad-abad lalu. Bahkan zaman dahulu kuda dijadikan sebagai alat untuk transportasi utama dan berperang. Ketika seorang wanita duduk di atas pelana, maka tubuh wanita tersebut akan melambung-lambung seiring dia memacu kudanya. Dengan keadaan tersebut, maka selaput dara juga bisa robek akibat tekanan pada organ intim.

     

    5. Senam lantai

    Senam lantai merupakan salah satu bagian dari rumpun senam. Senam ini dilakukan di atas lantai yang beralaskan matras atau permadani. Unsur-unsur gerakan senam lantai terdiri dari mengguling, melompat berputar di udara, menumpu dengan dua tangan atau kaki untuk mempertahankan sikap seimbang pada waktu melompat ke depan atau ke belakang dan lain-lain. Senam lantai ini bisa merusak selaput dara wanita karena olahraga ini lebih banyak mengarah ke peregangan dan tekanan pada selangkangan.

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.