Wisata Pulau Pari - Travel - www.indonesiana.id
x

Budi Haryono

Blogger
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Travel
  • Berita Utama
  • Wisata Pulau Pari

    Dibaca : 85.740 kali

    Berpelesiran ke Pulau Pari sungguh sangat mengasyikan sekali apalagi jika kita menggunakan jasa jalan-jalan yg sudah ahli Pasalnya adalah dengan keahliannya ia mampu mempersembahkan servis yang cukup berkualitas kpd semua pelanggannya yang menggunakan biro pariwisata ke Pulau Pari.

    Tersedia perusahaan travel ke Pulau Pari yang bernama MTF Travel. Jasa travel ini terbilang sangat profesional dan cukup berpengalaman. Sering pengunjung yang telah mempergunakan jasa travelling dari MTF Travel mengemukakan sangat puas dengan jasa yang diberikannya.

    Travel Pulau Pari

    Pantai Pulau PariPulau Pari tak lain tak bukan sebuah destinasi wisata yang kelihatannya amat terkenal di Kepulauan Seribu. Tak sedikit orang-orang datang Wisata ke Pulau Pari tersebut ketika masa cuti. Pada umumnya para agen travel di Pulau Pari mengenakan tarif yang murah tetapi banyak sekali wahana yang dihilangkan tak sama dengan biro wisata Pulau Pari dari MTF Travel walaupun menyediakan harga paket rekreasi yang murah MTF Travel pun enggan untuk mengurangi fitur paket wisata layaknya para agency travel di Pulau Pari lain.

    Datang salahsatu informasi yang aku dapati yang bersinggungan dengan jasa agency travel Pulau Seribu selain diluar MTF Travel yang merugi karena agent travel tersebut tidak memberikan layanan yang sesuai dengan janji yang dipromosikannya seperti yang sudah dipublikasikan pada laman situsnya. Umpamanya adalah agen travel Pulau Pari tidak menyiapkan homestay yang sebanding dengan yang dituliskannya. Tapi urusan tadi tak akan pernah terjadi andai anda memanfaatkan servis dari biro travel dari MTF Travel sebab perusahaan tersebut berupaya keras untuk menyediakan pelayanan yang cukup bagus tuk seluruh pengunjung yang pergi liburan ke Pulau Pari.

    Nah kepada kalian semua yang pengen berkunjung ke Pulau Pari dapat memanfaatkan agency travel ke Pulau Pari dari MTF Travel yang telah pasti terpercaya dalam menyediakan pelayanan kepada klien yang ingin meraih jasa travel di Pulau Pari sehingga demikian happy.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.

    Oleh: Supartono JW

    1 hari lalu

    Kisah Budaya (3); Bercengkerama di KBRI Sofia Bulgaria dan Menuju Veliko Tarnovo

    Dibaca : 96 kali

    Kami datang ke Bulgaria dalam rangka sebagai perwakilan dari Indonesai untuk mengikuti undangan kegiatan Festival Budaya bernama “International Folklore Festival Veliko Tarnovo” (IFFVT), Bulgaria”, pada 16 – 23 Juli 2011, maka kewajiban kami adalah hadir, singgah dan bercengkerama dengan Dubes dan keluarga besar KBRI Bulgaria yang secara teknis dan non teknis akan mendukung keberadaan kami di Bulgaria selama kurang lebih delapan hari. Adalah Cioff  (International Council of Organizations of Folklore Festivals and Folk Arts) atau Dewan Internasional Organisasi Festival Rakyat dan Seni Rakyat, yang memberikan kesempatan kami menjadi wakil Indonesia. Cioff adalah organisasi nonpemerintah internasional dalam Kemitraan Resmi dengan UNESCO dan diakreditasi untuk memberikan layanan konsultasi kepada Komite Konvensi UNESCO untuk Perlindungan Warisan Budaya Takbenda. Sementara bila berbicara menyoal folklore, maka di dalamnya adalah kegiatan yang meliputi legenda, musik, sejarah lisan, pepatah, lelucon, takhayul, dongeng, dan kebiasaan yang menjadi tradisi dalam suatu budaya, subkultur, atau kelompok. Folklor juga merupakan serangkaian praktik yang menjadi sarana penyebaran berbagai tradisi budaya. Sehingga acara IFFVT memang sudah merupakan agenda Cioff yang tempat penyelenggaraannya akan berpindah dari negara ke negara, benua ke benua, dan diikuti oleh negara-negara di seluruh dunia dalam rangka perlindungan warisan budaya takbenda dan penyebaran tradisi budaya dari berbagai negara di dunia agar segenap generasi muda dapat terus mewarisi dan mempertahankan tradisi budaya dari masing-masing negaranya. Mengapa acaranya menjadi IFFVT? Karena tempat penyelenggaraan atau tuan rumahnya ada di kota Veliko Tarnovo, Bulgaria.