x

Iklan

maskusdiono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jokowi Selesaikan Jembatan Mangrak SBY

Presiden Joko Widodo (Jokwi) sebenarnya menyelesaikan proyek mangkrak jembatan di era Susilo Bambang Yudhoyono

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Presiden Joko Widodo (Jokwi) sebenarnya menyelesaikan proyek mangkrak jembatan di era Susilo Bambang Yudhoyono  di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Selama pemerintahan SBY, proyek jembatan ini tidak jelas pembangunannya karena banyak permasalahannya, padahal sangat dibutuhkan warga setempat.

Jokowi yang sudah punya komitmen dalam pembangunan di luar Jawa untuk segera menyelesaikan proyek mangkrak yang berada di Kalimantan Barat itu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama ini para loyalis SBY maupun haters Jokowi hanya mengatakan, Jokowi kerjanya meresmikan proyek milik SBY. Padahal kenyatannya banyak proyek mangkrak yang diselesaikan secara cepat oleh mantan Wali Kota Solo itu.

Jokowi pun tidak mau mengklaim bahwa proyek yang diresmikan itu merupakan usaha kerasnya tetapi hanya rakyat yang bisa menilai siapa Presiden yang bekerja rakyat atau bukan.

Selain itu, dalam peresmian Jembatan Pakkasih di Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Presiden Jokowi mengatakan, keberadaan jembatan ini menunjukkan pemerintah tidak terfokus pembangunannya hanya di Jawa saja.

Presiden pun mengatakan, pada 2014 jalan di wilayah perbatasan lebar hanya 5 m saat ini menjadi 20 m.

Sumber Tulisan

Ikuti tulisan menarik maskusdiono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler