x

Iklan

maskusdiono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pasca Plesir, Rachel Maryam Pamer Foto Ciuman

Anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rachel Maryam menyalahgunakan kekuasaan untuk kepentingan pribadi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rachel Maryam menyalahgunakan kekuasaan untuk kepentingan pribadi.

Saat melakukan plesiran ke Paris, Prancis, Rachel mengirimkan surat ke KBRI Paris meminta untuk membantu memfasilitasi plesiran tersebut. Padahal Rachel pergi ke Paris bukan untuk tugas negara tetapi pribadi.

Bukan hanya itu saja, mantan artis itu selama di Paris berfoto di Paris dan meng-upload di Instagram miliknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ada beberapa adegan foto Rachel Maryam yang tidak layak untuk di-upload di Intagram seperti ciuman bibir sambil melumat. Walaupun yang dicium itu suami sahnya tetapi tidak layak untuk dipublikasi.

Selain itu, saat melakukan ciuman bibir itu di sampingnya ada seorang anak kecil yang diduga anak Rachel Maryam.

Rachel Maryam membantah menyurati KBRI Paris sebagai upaya untuk meminta fasilitas untuk keperluan pribadi.

Kata anggota Komisi I DPR ini, ia sebagai warga negara dan tidak tahu Paris minta bantuan dari perwakilan Indonesia di Paris.

Wakil Ketua Badan Usaha Rumah Tangga (BURT) DPR Dimyati Natakusumah mengingatkan, anggota dewan dilarang meminta fasilitas negara untuk kepentingan pribadi. Kecuali saat melaksanakan kunjungan kerja.

"Kami tidak boleh meminta fasilitas," kata Dimyati saat dihubungi di Jakarta, Minggu (3/4). Kunjungan kerja ke luar negeri, jelasnya, telah disediakan anggaran tersediri. Mengenai jumlah, meski tak menjelaskan secara rinci, ia memastikan lebih dari cukup.

Sumber Tulisan

Ikuti tulisan menarik maskusdiono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler