Mobil Flintstone di IIMS 2016 Dipadati Pengunjung - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Dura Ragil

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Mobil Flintstone di IIMS 2016 Dipadati Pengunjung

    Dibaca : 6.373 kali

    Untuk Anda yang pernah melihat serial kartun Flintstone tentu Anda pernah lihat mobil yang senantiasa wara wiri dalam film kartun itu. Kesempatan ini, kendaraan yang ada pada jaman batu itu ada di Jakarta, dalam arena IIMS 2016. 

    mobil flintstone

    Mobil Flintstone ini tidak bisa disebut mobil premium bila ditilik dari nilai materinya, namun karena menjadi pajangan justru membuat nilainya semakin tinggi. Lihat saja banyak orang yang ber-selfie ria disana. 

    Kendaraan ini dapat menyimpan sekitaran empat orang diatasnya. Diluar itu, sama dengan apa yang ada dalam film, mobil ini di bangun memakai batang-batang pohon yang sama-sama dihubungkan. Sedang untuk sisi roda, kendaraan ini memakai dua batu bulat di bagian depan serta belakang. 

    Di sini pengunjung dapat juga menjajal mobil ala-ala kartun Flintstone ini. Tetapi janganlah mengharapkan mobil kayu ini bisa jalan seperti mobil sungguhan. Pasalnya mobil ini tak dilengkapi mesin apa pun atau feature penggerak yang lain. 

    Mobil Flintstone ini kalau kita lihat pada acara TV, merupakan mobil keluarga jadul yang digunakan pada zaman batu. 

    Untuk menyembuhkan rasa penasaran, tidak sedikit pengunjung lakukan photo selfie dengan mobil dari zaman batu itu. Namun awas, janganlah sangat dekat, lantaran panitia telah menempatkan tali batas. 

    Bila tertarik, Anda dapa berkunjung ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, yang berjalan mulai sejak 7-17 April 2016. Terkecuali mobil Flinstone, ada juga mobil-mobil yang lain seperti mobil I Mad Max, Scoobydoo serta lain-lainnya.

    Bila anda mengunjungi IIMS 2016, pastikan anda membawa kamera. Sayang sekali kan anda mengunjungi event otomotif terbesar di Indonesia ini tapi tidak diabadikan. 

     


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.