x

Iklan

Firman Pratama

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Cara Mudah Untuk Membuat Tanggal Lahirmu Menjadi Tanggal Hoki

semua yg terjadi dalam hidup kita sudah tepat sesuai dgn request kita -Firman Pratama-

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hmm, sambil mencari bahan buat pengajuan disertasi, browsing-browsing eh kebawa ke halaman ramalan zodiakmu hari ini, tentu bukan sebuah kebetulan saya membaca halaman web tentang ramalan zodiak pasti ada sesuatu dalam pikiran saya yang merequestnya sehingga terbuka halaman tersebut. Karena saya memahami pikiran dengan utuh, maka saya menyadari bahwa tidak ada yang namanya kebetulan dalam hidup saya, pasti semua terjadi karena request saya. Dan hukum ini berlaku juga bagi Anda, bagi semua orang. Tidak ada kebetulan, tapi sudah sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Apapun itu peristiwanya, meskipun terlihat jelek pun pasti sudah sesuai dengan keinginan Anda, mengenali “kebetulan”, coba Anda baca lagi artikel saya tentang cara menciptakan kebetulan disini.

Bicara tentang zodiak maka berhubungan dengan tanggal lahir, banyak juga peminat ramalan zodiak ini. Anda mungkin juga termasuk, apalagi jika berkaitan dengan rezeki dan jodoh. Tanggal lahir, adalah sebuah angka yang memang diberikan untuk menjadi penanda bagi kelahiran seseorang. Sebuah angka yang dihasilkan dari perhitungan rotasi bumi, dari pergerakan matahari dalam setahun, dan pergantian hari. Tanggal lahir, adalah sebuah penanda saja, maka lihatlah sebagai penanda, tidak perlu dihubungkan dengan apapun, apalagi dengan jodoh dan rezeki. Jadi ingat, ada seorang peserta AMC yang katanya pernah menemui seseorang (katanya) trainer lalu dikatakan jika tanggal lahirnya memiliki jumlah yang jelek, sehingga membuat jodohnya susah. Peserta ini mengatakan, jika dia menemui (katanya) trainer itu atas saran temannya, menurut temannya ketika tanggal lahirnya terdeteksi tidak hoki dan mempengaruhi rejekinya maka si orang tadi menyuruhnya melakukan berbagai “ritual” untuk menghilangkan kesalahan pada tanggal itu. Dan setelah mengerjakan ritual tadi maka sekarang rejekinya jadi baik.

perhitungan-tanggal-lahir

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lalu saya jawab, “benarkah karena tanggalnya yang jelek?, atau karena teman Anda itu sendiri yang memang ingin jelek, lantas ketika orang itu melakukan berbagai ritual kemudian rejekinya baik juga bukan karena si (katanya) trainer itu, tetapi karena teman Anda itu yang menyetujui “sugesti” tersebut akhirnya menjadi baik rejekinya”. Anda bisa baca tentang “sugesti” di kekuatansugesti.com , Situasi seperti ini, marak di lingkungan kita, Banyak orang sibuk mencari perhitungan tanggal yang hoki, bahkan banyak juga orang yang sudah akhirnya membatasi diri dari bisnis dan aktivitas lainnya gara-gara mengetahui bahwa tanggal lahirnya katanya tidak hoki. Padahal yang membuat hoki atau tidak itu sepenuhnya bukan karena tanggal lahir melainkan dari pikiran kita sendiri.

Dulu waktu saya masih SMA, saya juga suka dengan ramalan zodiak, tapi tanggal lahir saya itu ada diantara leo dan virgo, sehingga kadang di satu sumber ramalan masuk di leo, tapi di sumber yang lain masuk ke virgo, Nah, karena itu saya selalu melihat dua zodiak ini, dan saya ikut di zodiak mana yang ramalannya enak hehe. Kalau enak leo, maka ya ikut leo, kalau yang enak zodiak maka saya ikut zodiak. Dan sekarang ketika saya semakin memahami diri dengan utuh, ya saya tentu melepaskan diri dari hal-hal itu, karena melihat pengalaman saya dulu antara leo dan virgo tadi, kalau saya membaca ramalan yang enak maka ya jadinya enak.

ramalan-tanggal-lahir

Karena itulah maka saya membuat AMC, sebagai satu-satunya panduan untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Ketika seseorang memahami AMC maka akhirnya bisa membuat dan berpikir bahwa tanggal lahirnya pasti hoki, mudah kan? Caranya anda hanya cukup berpikir hoki, maka tanggal lahir anda selalu hoki. Untuk memahami lebih lanjut Anda bisa membaca artikel saya tentang menciptakan keberuntungan disini

Ikuti tulisan menarik Firman Pratama lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB