Potensi Blog Untuk Generasi Muda - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Blogger Tak Ada Matinya

trygil

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Potensi Blog Untuk Generasi Muda

    Potensi Blog Untuk Generasi Muda Indonesia Masa Kini

    Dibaca : 2.755 kali

    Cara Berhenti Donasi UNICEF Jika bicara masalah blog tentunya tidak lepas dari yang namanya blogger. Di Indonesia rata rata sebagian besar para blogger yang mengelola blog adalah mereka yang masih tergolong muda. Para pemuda ini membuat dan merawat blog nya masing masing tentunya memiliki maksud dan juga tujuan yang berbeda antara satu dengan lainnya.

    Ada yang ngeblog untuk mengembangkan potensi mereka di bidang tulis menulis. mereka ini biasanya menjadikan blog sebagai tempat belajar, dan kadang kadang jika blog yang mereka ampu sukses mereka akan membuat buku dari sumber blognya tersebut. Cukup banyak anak muda indonesia yang melakukan hal tersebut.

    Ngeblog untuk mendapatkan uang, ini mungkin yang akhir akhir ini ngetren di kalangan anak muda. Mungkin kita pernah membaca artikel mengenai anak smp atau sma yang menghasilkan jutaan dari blognya? kemudian berbondong bondonglah anak anak muda lainnya untuk mengikuti jejeknya tersebut. Sayangnya banyak diantara mereka yang kemudian menghalalkan segala cara dalam mencari uang lewat blognya, ada yang membuat blog yang kontennya melanggar hak cipta, ada yang isi blognya bertentangan dengan nilai nilai luhur yang dianut oleh rakyat negeri ini. Cara Berhenti Donasi UNICEF

    Bahkan ada pula ngeblog dengan tujuan politis baik skala kecil maupun besar. Untuk skala kecil taruh kata ngeblog untuk melakukan kampanye pemilihan ketua osis. Dan dalam skala besar bisa kita lihat beberapa waktu yang lalu saat menjelang, dan paska diadakan pemilu baik dpr maupun presiden banyak yang menjadikan blog sebagai senjata ubtuk mempromosikan dirinya bahkan untuk menyerang lawan politiknya dengan kampanye hitam lewat media online seperti blog, forum dan lain lain.

    Sekian saja ulasan mengenai potensi blog untuk generasi muda, semoga memberi manfaat bagi kita semua yang membaca artikel ini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.