Lexus LS 460 Mobil dengan Kursi Pijat Shiatsu - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Atalla Soepeno

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Lexus LS 460 Mobil dengan Kursi Pijat Shiatsu

    Dibaca : 12.236 kali

    All New Lexus LS 460 ini diusung oleh desainnya yang elegan dan dinamis.Pada tampilan depan telah menggunakan jenis lampu HID dan LED untuk dapat meningkatkan kualitas pencahayaannya terutama pada saat malam hari.Dipadu juga dengan spindle grill pada bagian depan.Serta pada bagian buritan,lampu belakang di dibuat sedemikian rupa sehingga membuat shape yang melambangkan logo Lexus begitu jelas.Ini semua dikonsepkan agar dapat menghasilkan sebuah kendaraan yang prestise dan berkualitas tinggi.

     

    Mobil ini telah menggunakan mesin berkapasitas 4.600 cc V8.Dipadu dengan raungan mesinnya yang halus dan minim getaran, tenaga yang dihasilkannya dapat mencapai hingga 375 tenaga kuda, dengan daya torsinya yang menyentuh hingga angka 493 Nm pada putaran 4.100 Rpm.Dengan menggunakan transmisi 8 percepatan yang halus. Meskipun uji akselerasi belum dapat dilakukan, Lexus telah mengklaim waktu yang dibutuhkan dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5.7, dengan kecepatan maksimum hingga 250 km/jam.

     

    Pada All New Lexus 460 telah dilengkapi dengan fitur adapative air suspension with variable gear ratio steering,dikawinkan dengan drive mode select with eco,normal,comfort,sport S,dan sport + modes.Dengan teknologi tersebut,maka pengaturan keras lembutnya suspensi dapat diatur dengan mudah dari tombol modes ini.Bukan hanya itu saja, tetapi kualitas pengendalian pun juga dapat lebih disesuaikan dengan gaya mengemudi Anda baik saat melaju cepat maupun pelan.Hanya saja agak disayangkan, putaran setir agak terasa terlalu ringan terutama pada kecepatan, di mana ini mengurangi sedikit sensasi berkendara dengan mobil ini. Hal yang juga patut diacungi jempol dari mobil ini adalah kekedapan kabinnya,suara dari luar nyaris tak terdengar, sekalipun hujan keras.

     

    Tempat duduk pada Lexus LS 460 dibalut dengan kulit berkualitas, dan terasa sangat mewah, serta memanjankan sang pengemudi dan penumpang di dalam mobil ini.Pada tempat duduk belakang telah dilengkapi dengan fitur pijat shiatsu dan reclining seat. Namun tingkat ergonomis untuk berkendaranya pun juga sangat baik, di mana tombol -tombol di sekitar dasbor depan dan penumpang belakang  juga sangat mudah dijangkau dan dioperasikan.

     

    Ruang bagasi dengan kapasitas hingga 460 liter ini cukup sangat lapang,dan memudahkan askses keluar masuk barang.

    Bagi yang mengidamkan sebuah sedan mewah dengan fitur lengkap,dan super nyaman berkendara, tak salah lagi memilih mobil ini.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.