Download Game Gratis - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Papan pengumuman tentang pembatasan Internet baru yang melarang penggunaan Facebook, Twitter dan situs-situs lain akan ditampilkan di kantor penyedia Internet di Pyongyang, Korea Utara. AP/Eric Talmadge


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Download Game Gratis

    Dibaca : 3.555 kali

    Aku punya sedikit cerita tentang game. Suatu hari muncullah seorang pemuda bernama Mukidi (bukan nama sebenarnya). Mukidi ini mempunya seorang pacar yang cantik. Si Mukidi tak bisa memilih antara game dan pacarnya itu. Rasa sayang terhadap game dan rasa sayang terhadap pacarnya itu sama besarnya. Dan Si Mukidi tidak bisa memutuskannya.

    Suatu ketika Mukidi pergi ke warnet untuk bermain game. Lalu Ia ditelpon oleh pacarnya untuk mengajaknya berkencan. Akhirnya Si Mukidi ini berbohong kepada pacarnya kalau dia sedang sibuk dan enggak bisa keluar. Akhirnya pacar Mukidi datang ke sebuah warnet yang biasa didatangi oleh si Mukidi. Betapa terkejutnya sang pacar karena si Mukidi bermain game. Si pacar mendatangi si Mukidi dan memarahi si Mukidi. Mukidi hanya terdiam endengarkan ocehan mak lampir yang sedang marah. Akhirnya pacar Mukidi memutuskan si Mukidi dan pergi pulang. Mukidi tetap melanjutkan bermain game karena gak ada gunanya galau. Daripada galau mending main game.

    Cerita alternatif Mukidi diatas dapat diambil sisi positifnya. Yaitu kita tidak perlu galau kalau sedang diputusin pacar. Toh masih ada wanita lain yang bisa memahami hobymu. Galau hanya akan membuat kita sedih dan kalau sedih kita tidak akan bisa melakukan apa-apa dan sudah pasti Kita tidak dapat berkarya lagi. Jadilah gamer seperti Mukidi (bukan nama yang sesungguhnya) dengan cara download game gratis di situs downloadgamegratis.my.id dan apapupun yang terjadi tetap ikuti hobymu sebagai seorang gamers tak peduli apa yang terjadi.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.