x

Iklan


Bergabung Sejak: 1 Januari 1970

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Inilah Keuntungan Menggunakan Gas LPG Pertamina, Intip Yuk !

Banyak pilihan Gas Elpiji saat ini, sehingga Anda bebas memilih sesuai kebutuhan Anda. Banyak keuntungan menggunakan gas LPG pertamina

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Tahukah Anda bahwa hingga saat ini pertamina sudah banyak mengeluarkan produk-produk gas elpiji barunya yang pastinya lebih berkualitas dan ramah linkungan, sehingga diharapkan para konsumen dapat memilih mana produk gas yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari, misalnya mungkin hanya untuk kebutuhan rumah tangga atau untuk kebutuhan bisnis dan lains ebagainya. Selain itu dengan memakai produk gas pertamina yang disesuaikan dengan kebutuhan tentu akan memberikan keuntungan-keuntungan bagi konsumen.

 

Jenis Gas Elpiji Pertamina

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hingga saat ini orang banyak menyangka bahwa tabung gas elpiji pertamina hanya terdiri dari dua varian yaitu tabung 3 kg dan tabung 12 kg, tetapi ternyata dugaan tersebut salah karena masih ada beberapa jenis tabung gas yang dikeluarkan pertamina, mau tahu? Yuk kita lihat berikut ini.

 

Pertama, tabung gas yang paling banyak di pakai masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari adalah tabung gas 3 kg, kenapa ya? Mungkin karena tabung gas jenis ini tergolong praktis untuk digunakan, juga memiliki harga yang paling murah jika dibandingkan dengan tabung gas elpiji lainnya. Namun ada juga kekurangan tabung gas 3 kg ini yaitu perawatan tabung yang kurang diperhatikan sehingga bila Anda cermati banyak tabung gas yang sudah tidak layak namun masih terus digunakan, sehingga berpotensi membahayakan penggunanya ( konsumen ).

 

Tabung Gas 12 kg

Sebelum beredarnya tabung gas 3 kg, tabung gas jenis inilah yang banyak digunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, sampai kemudian tabung 3 kg ada, maka mereka banyak beralih ke tabung gas 3 kg apalagi untuk keluarga kecil jenis tabung gas 3 kg sudah bisa memenuhi kebutuhan untuk 1 bulan , berbeda untuk keluarga besar yang masih menggunakan tabung jenis 12 kg, jadi intinya mereka memilih tabung gas 3 kg atau 12 kg, semua tergantung kebutuhan. Sedangkan kekurangan tabung gas 12 kg yakni dari segi harganya yang relative mahal dan juga kurang praktis karena berat saat diangkat, sehingga sulit ketika dipindahkan.

 

Tabung Bright Gas

Untuk mengatasi mahalnya tabung gas 12 kg pertamina melakukan terobosan dengan mengeluarkan tabung bright gas sebagai solusinya. Dari tampilan dan disainnya saja sudah oke ( eye catching ) tentu sangat disukai wanita dan ibu-ibu rumah tangga, benar bukan?

Bentuknya yang ringan dan ekonomis memang sudah di pikirkan sedemikian rupa agar para wanita dapat membawa tabung ini dengan mudah, tidak hanya itu segelnya mudah sekali dibuka. Kelebihan lain dari tabung bright gas adalah system keamanannya yang sangat oke jika kita bandingkan dengan produk sejenisnya, bright gas terdiri dari ukuran 5,5 kg dan 12 kg. satu lagi keunggulan lain produk in yakni tersedianya layanan antar bagi pelanggan.

 

Tabung Ease Gas

Mungkin produk ini belum familiar dengan Anda, benar bukan? Produk ini baru dikeluarkan oleh pertamina lho, desain yang cantik dan system pengamanannya yang paling diantara produk-produk lainnya membuat Ease gas memiliki harga yang tinggi ( mahal ). Sediaannya juga ada 2 pilihan, 9 kg dan 14 kg. Melihat harganya yang mahal sepertinya produk ini cocok untuk kalangan menengah keatas. Produk ini bisa di dapatkan dengan cara kontak langsung dengan agen pertamina, selanjutnya tabung ease gas diantar ke rumah Anda.

 

Inilah  beberapa keunggulan-keunggulan dari produk tabung gas dari Pertamina yang kami rangkum berikut ini yang kami singkat dengan 2L1P

 

Lebih praktis

Dengan memutuskan memakai tabung gas dari pertamina, Anda bebaas memilih jenis tabung yang di inginkan yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

 

Lebih banyak pilihan

Banyaknya varian tabung gas dari berbagai tipe membuat Anda bisa emnnetukan mana yang cocok Anda pakai di lihat dari budget dan kebutuhan Anda

 

Pelayanan lebih prima

Kalau masalah pelayanan, pertamina sangat profesional dalam melayani para costumernya, bisa Anda lihat contohnya dengan tersedianya layanan antar, juga adanya teknisi professional yang siap membantu Anda setiap saat.

 

Cukup dulu ya informasi tentang keuntungan-keuntungan yang bisa di dapatkan jika Anda menggunakan gas elpiji dari pertamina, sampai jumpa di topik berikutnya.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler