x

Iklan

nanang

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Menulis itu Mudah

Pelatihan TempoSMS bersama jejaring peradilan bersih dan anti korupsi Kalimantan Timur, Rabu 15/11/2017.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Rabu, 15 November 2017 bertempat di Hotel Swiss Bell Samarinda sebanyak 20 orang jejaring peradilan bersih dan anti korupsi Kalimantan Timur mendapatkan pelatihan Jurnalisme Warga dari Tim TempoSMS. Rencananya kegiatan ini kan berlangsung selama 2 hari penuh.

Pelatihan yang selenggarakan oleh Penghubung Komisi Yudisial Kalimantan Timur, merupakan kegiatan ke-11 dari serangkaian kerjasama KPK dengan Komisi Yudisial sepanjang tahun 2017 ini.

Narasumber yang hadir Agung Sedayu mendampingi Harry Surjadi sebagai narasumber tetap selama ini. Ada 6 orang dari tim TempoSMS secara bergantian menjadi narasumber pelatihan. Walau pun pekerjaan ini diluar tugas utama mereka sebagai jurnalis Tempo, namun semangat untuk berbagi pengetahuan dan pengelaman sangat luar biasa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Peserta pelatihan berasal dari berbagai lembaga swadaya masyarakat dan lembaga profesi lainnya. Latar belakang peserta yang beragam diharapkan mampu memberi warna dan dampak terhadap dinamika sosial di Kalimantan Timur. Selain itu, peserta dapat saling berbagi informasi dan pengalaman dari berbagai persoalan yang ada di sekeliling mereka. 

Dengan demikian, diharapkan persoalan yang ada di tengah masyarakat dapat terinformasi kepada publik secara benar. 

(Latihan 1, hehehe..)

 

Ikuti tulisan menarik nanang lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler