x

Iklan

GUSTI FAKHRI AIDIL NAZIF Justice

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 8 November 2021

Rabu, 10 November 2021 06:05 WIB

Sikap Bernegara

Sikap merupakan hal yang terus menerus terjadi dan akan selalu berubah ubah didalam bernegara.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sikap merupakam sesuatu yang dapat dikatakan abstrak karena keberagamannya dan perubahan-perubahan yang dimuat didalamnya,terlebih lagi sikap tersebut kita tampilkan didalam bernegara. Sikap bernegara sangat penting kita pelajari dan pahami dengan baik karenanya ini sangat berpengaruh terhadap masa depan bangsa.

Di era moderenisasi sekarang banyak sekali masyarakat yang tidak memahami sikap bernegara bahkan cenderung acuh terhadapnya,hal ini dipengaruhi globalisasi dan budaya luar yang masuk tanpa pembatas dan penyaring apapun di dunia yang bebas informasi ini.Anak muda dan kaum millenial merupakan kelompok yang dapat kita lihat secara tidak langsung yang menggambarkan betapa acuhnya seseorang terhadap sikap bernegara, anak-anak muda sekarang lebih suka dan gemar melakukan tindakan-tindakan yang menyimpang demi ketenaran dan bahkan tidak berguna.

Dalam hal ini perlu ada penegasan terhadap pendidikan dasar serta perbaikan kualitas informasi yang diiringi dengan pendidikan yang cukup diharapkan masyarakat terutam kaum millenial mampu mengambil sikap dalam bernegara

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sampaian: "Batu itu sekeras dalam bernegara"

Ikuti tulisan menarik GUSTI FAKHRI AIDIL NAZIF Justice lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler