x

Iklan

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Oknum Honorer Pemkab Musi Rawas Ketangkap Miliki Narkoba

Polres Musi Rawas - Polda Sumsel

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Musi Rawas - Jajaran Polres Musi Rawas kembali berhasil mengungkap kasus penyalahgunaa Narkotika di wilayah Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Kali ini, pada (06/09) sekira jam 20.00 Wib di Jalan umum Paku Alam Kecamatan Muara Beliti, Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas berhasil mengamankan Hendry Wijaya (32) pegawai honorer Dinas perkebunan Kab Mura.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK didampingi Kasat Res Narkoba AKP Forliamzon menjelaskan "Pelaku (Hendry) kita amankan karena menguasai 0,28 gram Narkotika jenis sabu-sabu. Berdasarkan informasi masyarakat bahwa Pelaku sering menjual narkoba, selanjutnya Anggota melakukan penyelidikan dan didapat informasi Hendri Wijaya sedang mengendarai sepeda motor, melintas di jalan umum Paku alam, pada saat akan ditangkap Pelaku berusaha melarikan diri, namun berhasil dipepet dan dihentikan oleh Anggota. Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan narkotika diduga jenis sabu yang disimpan Pelaku didalam helm yang dipakainya" ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Setelah diinterograsi, Pelaku mengakui mendapatkan barang tersebut dari seseorang (Yan) yang berdomisili di kota lubuklinggau,  pada saat dihubungi hp Yan tidak aktif dan rumah Yan dalam keadaan kosong serta terkunci dari luar. Selanjutnya Pelaku dan barang bukti kita amankan ke Polres Musi Rawas" jelas Kasat Narkoba menambahkan.

Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler