x

Iklan

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Penjual Narkoba Ini Tak Berkutik Saat Digerbek Polres Mura

Polda Sumsel

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Musi Rawas, Sumsel – Seperti tidak berhenti barang haram ini beredar di tengah kita. Narkoba saat ini menjadi momok bagi kita semua.
Dalam hal memberantas peredaran Narkoba, Polres Musi Rawas terus melakukan upaya pemberantasan dengan menangkapi Pelaku penyalahgunaan Narkoba diwilayahnya.
 
Kali ini Sat Reskoba Polres Musi Rawas (15/09) sekira jam 10.30 Wib berhasil mengamankan Frengki (31) di kampungnya di Desa Mambang Kecamatan Muara Kelingi diduga sebagai Bandar bersama pembelinya Ardiansyah (32) yang merupakan warga Desa Lubuk Tua Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.
 
Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Forliamzon, SH membenarkan penangkapan tersebut.
“Kami (Sat Reskoba) telah mengamankan 2 (dua) orang laki-laki yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika yaitu Frengki Hendrik dan Ardiansyah. Keduanya terbukti dengan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip diduga narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 0,23 gram.” Ujar AKP Forliamzon.
 
pKemudian dalam penangkapan pelaku, Polisi juga mengamankan 1 (satu) buah timbangan digital merk CHQ, 1 (satu) unit HP merk Nokia, 3 (tiga) plastik klip kosong, 2 (dua) buah pirek kaca, 1 (satu) buah sekop, 4 (empat) buah pipet, 1 (satu) buah korek api gas, 1 (satu) buah kotak lakban hitam dan uang tunai diduga hasil penjualan sabu sebesar Rp. 250.000,- yang diduga berkaitan dengan kasus penyalahgunaan Narkotika.
 
Terkait Kronologis penangkapan, Kasat Reskoba menambahkan “Penangkapan mendasari informasi dari masyarakat, bahwa ada pelaku pengedar narkoba yaitu Frengki yang sering menjual narkoba di wilayah Kecamatan Muara Kelingi.
 
Selanjutnya Anggota melakukan penyelidikan dan didapat informasi Tersangka Frengki sedang berada di rumah. Tim langsung melakukan penangkapan, pada saat penggerebekkan juga diamankan Tersangka Ardiansyah yang baru saja membeli narkoba jenis sabu dari Tersangka Frengki.
 
Pada saat dilakukan upaya penangkapan, Pelaku Ardiansyah berusaha lari kebelakang rumah dan membuang barang bukti, namun Tim berhasil mengejar dan menangkap Pelaku.” Ujar Kasat

 

Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler