Persembahan Terbaru ANTV, Ini Sinopsis & Pemain Seputih Cinta Semerah Dusta - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 14 Desember 2020 06:54 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Persembahan Terbaru ANTV, Ini Sinopsis & Pemain Seputih Cinta Semerah Dusta

    Penghujung tahun 2020 nampaknya akan menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagi para pecinta sinetron Indonesia. Setelah sebelumnya sukses dengan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, kini ANTV mengeluarkan kembali sebuah sinetron yang berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Sinetron yang akan tayang perdana pada 7 Desember ini merupakan adaptasi drama korea yang berjudul Birth of the Beauty.

    Dibaca : 742 kali

    Persembahan Terbaru ANTV, Ini Sinopsis & Pemain Seputih Cinta Semerah Dusta   

    Penghujung tahun 2020 nampaknya akan menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagi para pecinta sinetron Indonesia. Setelah sebelumnya sukses dengan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, kini ANTV mengeluarkan kembali sebuah sinetron yang berjudul Seputih Cinta Semerah Dusta. Sinetron yang akan tayang perdana pada 7 Desember ini merupakan adaptasi drama korea yang berjudul Birth of the Beauty.

    Sinetron yang diproduksi oleh Verona Picture ini menghadirkan pemain-pemain yang sebelumnya membintangi sinetron Bawang Merah Berkulit Putih. Diantaranya Faradilla Yoshi, Bryan Mckenzie, Rebecca Tamara, Mike Ethan serta Ryma Gembala.

    Seputih Cinta Semerah Dusta akan bercerita tentang sepasang suami istri bernama Tasya yang diperankan oleh Ryma Gembala dan Farrel yang diperankan oleh Mike Ethan. Mereka merupakan pasangan yang bahagia dan saling menerima. Pasalnya, Farrel yang mempunyai wajah tampan sangat menerima dan mau menikahi Tasya yang mempunyai berat badan berlebih.

    Namun tanpa sepengetahuan Tasya, ternyata Farrel mempunyai niat jahat dibalik ini semua. Diriya hanya memanfaatkan kekayaan mendiang ayah Tasya dan tidak mencintai dirinya sama sekali. Bahkan dengan buaian Farrel, Tasya tak segan untuk memberikan seluruh harta warisannya kepada Farrel. Setelah menikah, Farrel pergi kuliah ke Amerika Serikat dengan biaya yang ia dapatkan dari Tasya. Sedangkan Tasya harus tinggal di Indonesia bersama keluarga Farrel yang juga tidak memperlakukannya dengan baik.

    Lima tahun berlalu, Tasya mengetahui bahwa Farrel berselingkuh dibelakangnya. Pertengkaran merekapun terjadi dan Tasya mengancam untuk membongkar semua kelakuan Farrel kepada keluarga dan orang-orang mengenai perselingkuhan antara Farell dan Gissele yang diperankan oleh Rebecca Tamara.

    Sayang nasib malang kembali menimpa Tasya. Dirinya mengalami kecelakaan dan dinyatakan hilang. Namun, Farrel memberitahu ibu Tasya yaitu Anissa yang yang diperankan Devi Lani bahwa kecelakaan yang menimpa Tasya merupakan tindakan bunuh diri. Anissa tidak mempercayai Farrel begitu saja. Hingga beberapa bulan kemudian, Tasya hadir kembali dengan sosok yang baru dan identitas baru bernama Amanda.

    Amanda ini diperankan oleh aktris cantik Faradilla Yoshi. Amanda berniat merebut kembali hati Farrel dan membalaskan sakit hatinya dahulu karena diselingkuhi Farrel. Kecantikan dan kekayaan yang dimiliki Amanda nampakna berhasil memikat hati Farrel dan membuat dirinya mulai meninggalkan Gissele.

    Disisi lain muncul karakter baru bernama Rangga yang dahulu menolong Tasya saat kecelakaan. Seperti memang sudah ditakdirkan, ternyata Rangga juga mempunyai niat tertentu dibalik perubahan yang terjadi di diri Tasya. Rangga merupakan korban dari Gissele dengan kasus yang sama dialami Tasya, yaitu perselingkuhan. Rangga berniat untuk membalaskan sakit hatinya kepada Gissele terhadap apa yang sudah Gissele lakukan terhadapnya.

    Bagaimana kelanjutannya? Apakah perjuangan Amanda dan Rangga untuk dapat membalas rasa sakit hatinya dapat berjalan sesuai keinginan mereka? Wah nampaknya sangat seru dan menarik untuk ditonton. Saksikan episode selengkapnya sinetron Seputih Cinta Semerah Dusta yang tayang perdana di ANTV pukul 20.30 WIB.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.