x

Iklan

Izzul Mustofa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 5 Juli 2020

Senin, 22 November 2021 19:32 WIB

Kegiatan Pengajian Mingguan Pesantren Al-Falah Pancordao


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Keluarga besar Pesantren Al-Falah Islamiyah yang berada di desa Pancordao Lombok NTB melangsungkan pengajian setiap minggu. Pengajian mingguan tersebut dilangsungkan setelah ashar hingga menjelang magrib di aula besar Pesantren Al-Falah .

"Pengajian mingguan merupakan agenda rutin Pesantren Al-Falah . Kegiatan ini sengaja dilaksanakan untuk syiar dan mempererat silaturahim antara masyarakat desa Pancordao dengan keluarga besar Pesantren Al-Falah ," ungkap Ustadz Saiful Bahri mewakili pihak Pesantren dalam sambutannya, Sabtu, 14 november 2021.

Pengajian mingguan diikuti semua siswa dan guru serta masyarakat. Dalam kesempatan tersebut pengajian menghadirkan pembicara TGH. Muharrar Mahfuz asal Kediri. Dalam tausiahnya, TGH. Muharrar Mahfuz menekankan pentingnya meneladani kepribadian Rasulullah SAW.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Rasulullah merupakan uswatun hasanah yang harus diteladani. Keteladanan Kanjeng Nabi tidak hanya dalam hal ibadah kepada Allah tetapi juga kasih sayang sesama manusia," jelas TGH. Muharrar Mahfuz.

Setelah itu pengajian diakhiri dengan doa bersama. "Saya senang dengan materi pengajian. Insya Allah akan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari," Pungkas Sahri Ramadan, salah satu warga yang mengikuti pengajian mingguan.(Izzul Mustofa)

Ikuti tulisan menarik Izzul Mustofa lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler