x

Ilustrasi mengendarai mobil

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Selasa, 26 November 2019 15:33 WIB

Game Balapan Mobil Terbaik Android

Kira-kira apa saja jenis game balap android terbaik? Berikut ini adalah beberapa jenis game balapan mobil terbaik android!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bagi kalian yang suka hal-hal yang berhubungan dengan otomotif pastinya suka dengan jenis game tentang balapan. Game balapan memiliki keseruan tersendiri bila dibandingkan dengan jenis game lainnya. Kamu dapat bermain seperti halnya di dunia nyata ketika berhadan dengan musuh. Beberapa kejuaraan harus kamu raih supaya menjadi yang terbaik bisa kalian lakukan di dalam game balapan.

Untuk HP smartphone android, ada beberapa game balap yang sangat baik untuk dimainkan. Game ini masih terus berkembang dari dulu hingga sekarang dimana tidak ada rasa bosan apabila memainkan jenis game yang satu ini. Kira-kira apa saja jenis game balap android tersebut? Berikut ini adalah beberapa jenis game balapan mobil terbaik android!

Need For Speed

Jenis game balap yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di didengar. Game yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis game balapan lainnya. Sensasi yang ada pada permainan game ini lebih terpacu dan terdapat hal-hal yang menarik untuk memodifikasi mobil menjadi lebih keren.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Need For Speed memiliki tampilan sirkuit yang lebih terlihat nyata dimana kamu seperti bermain di jalan raya seperti aslinya. Game ini menjad ifavorit para game balap karena kualitasnya yang sangat baik.

Asphalt 8

Game balapan yang selanjtunya bisa kamu mainkan adalah Asphalt 8, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Game Asphalt ini menawarkan berbagai jenis mobil yang sangat menarik. Kamu juga bisa memodifikasi mobil yang ada di dalam game ini supaya menjadi lebih keren. Selain itu, beberapa jenis mesin atau fitur lainnya bisa kamu tambahkan untuk menambah kecepatan mobil tersebut.

Akan tetapi, ada rasa berbeda jika kamu mengunduh game balap Asphalt yang satu ini. Kalian akan merasakan sensasi dengan mobil terbang saat berkendara, disisi lain mobil yang kamu jalankan juga bisa melompat dan juga berguling-guling dengan sendirinya.

Real Racing 3

Sesuai dengan namanya, kamu pastinya sudah tahu jenis game balap yang satu ini. Real Racing 3 merupakan salah satu game balap terbaik yang ada saat ini, mobil yang ada di dalam permainan ini memiliki spesifikasi tersendiri. Kamu bisa menyetingnya sesuai dengan keinginan kalian. Bagi kamu yang suka mobil pastinya akan cepat untuk menyelesaikan game yang satu ini.

Beberapa jenis mobil juga bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan anda masing-masing. Lebih lagi di dalam Real Racing 3 ini terdapat 12 sirkuit yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, kamu juga bisa menantang teman anda karena ada mode multiplayer yang bisa kalian gunakan.

Racing In Car 2

Racing In Car 2 juga menjadi salah satu game balap yang tidak kalah dengan game lainnya. Game yang satu ini menawarkan beberapa fitur yang sangat menarik dimana kamu bisa mengemudikan mobil seperti nyata. Animasi 3 D yang ada pada game ini dapat membuat kalian tertarik untuk memainkannya.

CSR Racing 2

Jenis game balap lainnya yang bisa kalian gunakan adalah CSR Racing 2, jenis game yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan jenis game lainnya. Ada berbagai jenis pilihan mobil yang bisa kamu pilih, disisi lain kamu juga bisa mengupgrade game mobil tersebut tanpa batas. Untuk soal grafis dari game yang satu ini sudah tidak diragukan lagi.

So, itulah daftar game balapan android terbaik. Anda bisa dowload game-game di atas di situs Modbussidterbaru.com secara gratis. Semalat bermain!

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler