x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Minggu, 26 Januari 2020 20:26 WIB

Ide Dekorasi Rumah dengan Laser Cutting untuk Tampilan Lebih Artistik

Memiliki rumah cantik dengan penampilan memikat pasti jadi idaman tiap orang. Banyak langkah yang dapat dilaksanakan untuk percantik tempat tinggal.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Memiliki rumah cantik dengan penampilan memikat pasti jadi idaman tiap orang. Banyak langkah yang dapat dilaksanakan untuk percantik tempat tinggal. Dimana anda dapat mengecat ulangi, menukar warna cat, atau memberikannya ornament dekorasi yang memikat perhatian.

Karena ada tehnologi laser cutting yang sanggup menggunting bermacam tipe material sama ukuran dan pola yang paling akurat membuat Anda dapat merealisasikan design yang awalnya cuman dapat anda pikirkan. Beberapa arsitek atau pendesain sudah merealisasikan design tempat tinggal dambaan dengan kontribusi laser cutting. Seperti saat pengunaan jasa laser cutting mdf untuk furniture maupun hiasan dinding rumah.

Menariknya, semua design ini bukan hanya tampil artistik tetapi mempunyai peranan penting untuk kenyamanan rumah. Seperti apakah design laser cutting yang bakal membuat tempat tinggal Anda jadi lebih artistik? Yok baca idenya berikut!

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Bagian Lantai Rooftop

Bagian lantai rooftop dari rumah di London ini awalnya telah mempunyai fasad. Tetapi fasad dari rumah ini cuman berbentuk dinding polos dengan menunjukkan struktur bata asli bangunan itu.

Kepingan pelat besi yang dicat dengan kisaran warna gradasi kuning sampai perunggu membuat terlihat berkilau keemasan bila sedang tersorot cahaya matahari. Sebuah aturan fasad yang unik untuk podium rooftop ya? Membuat situasi rileks sekalian nikmati kopi atau teh di rooftop semakin mengagumkan.

 

Bermain dengan Sinar dan Bayangan

Sekilas, tak ada yang khusus dari fasad wujud vertikal dengan pola daun ini. Nampaknya pemilik rumah ingin memberikan sentuhan muka feminin pada tempat tinggal dengan pilih pola itu. Hasilnya, ruang yang tertutup fasad itu jadi lebih teduh serta lebih nyaman untuk dihuni. Tidak cuma itu, di di waktu malam datang, lampu yang ada di seputar fasad memberikan kesan-kesan eksklusif dan memberikan nuansa hangat pada tempat tinggal. Elok sekali kan?

 

Tampil Berbeda dengan Warna Serba Hitam

Warna hitam tidak selama-lamanya sama dengan kesan-kesan gothic, horor atau menyeramkan. Dengan opsi warna cat yang pas, komponen dan serangkaian exterior yang minimalis, sebuah rumah di London ini malah sanggup tampil menonjol dengan warna hitam.

 

Fasad dan Gerbang Menjadi Satu

Sebuah rumah tinggal di Portugal menarik perhatian dengan bentuknya yang unik. Pada rumah yang dikenali bernama House 77 ini jadikan fasad tidak cuma sebagai sekedar fasad atau muka pada bangunan, tetapi memakainya untuk pintu masuk, garasi, dan penutup podium. Opsi lipatan fasad yang dimodel bak pintu harmonika ini membuat fasad gampang dibuka dan ditutup seperti keperluan.

Pola yang diputuskan sanggup mengganti fasad berbeda peranan jadi screen cladding yang bekerja kurangi intensif sinar matahari yang masuk. Di di waktu malam hari atau taka ada rutinitas di dalam rumah, semua fasad ditutup rapat dan jadikan House 77 ini bangunan unik yang memikat perhatian.

 

Kanopi Cantik di Halaman Belakang

Jika Anda punyai halaman belakang yang lumayan luas, tentunya akan Anda gunakan beberapa dari halaman itu untuk santai.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler