Sinopsis Sinetron Pura-Pura Kaya, Perjalanan Gadis Bandung yang Mengadu Nasib - Seleb - www.indonesiana.id
x

Poster Sinetron Pura-pura Kaya

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 11 September 2020 06:05 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Sinetron Pura-Pura Kaya, Perjalanan Gadis Bandung yang Mengadu Nasib

    SCTV menghadirkan sebuah sinteron terbaru dengan mendapuk Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst sebagai pemeran utama dalam sinetron Pura-Pura Kaya. Mengisahkan tentang Marsha (Febby Rastanty) seorang gadis asal kota kembang, Bandung yang mengadu nasib di Jakarta demi meraup kesuksesan layaknya teman-temannya.

    Dibaca : 452 kali

    SCTV menghadirkan sebuah sinteron terbaru dengan mendapuk Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst sebagai pemeran utama dalam sinetron Pura-Pura Kaya. Mengisahkan tentang Marsha (Febby Rastanty) seorang gadis asal kota kembang, Bandung yang mengadu nasib di Jakarta demi meraup kesuksesan layaknya teman-temannya. 

    Marsha merasa panas dan juga iri kepada teman-temannya, yang mampu hidup enak setelah hidup di Jakarta. Keinginannya untuk dapat seperti teman-temannya selalu terngiang dan mengganggu hidupnya. Hingga akhirnya, ia pun memutuskan untuk pergi ke Jakarta dan mengadu nasib. 

    Meski ia tahu bahwa tak mungkin mendapatkan kesuksesan dalam sekejap mata, tetapi ia tetap meyakini apa yang ia lakukan akan memperoleh hasil seperti apa yang ia harapkan. Terbesit dalam pikirannya, apabila ia ingin sukses dan kaya raya, maka ia harus menikah dengan seorang pria dari kalangan berada. 

    Berbagai cara ia lakukan agar mampu menemukan seorang pria yang ia incar. Hingga tiba saatnya, Marsha bertemu dengan Ryan (Rionaldo Stockhorst) yang tengah mengendarai sebuah mobil mewah. Tak mampu memalingkan pandangannya dari lelaki yang ia cari-cari selama ini, Marsha berusaha dengan cara apapun untuk bisa mendekati Ryan. 

    Namun, Ryan sebenarnya bukanlah seorang pria dengan memiliki harta berlimpah. Bahkan, mobil yang ia tunggangi pun bukanlah miliknya sendiri. Mobil mewah tersebut milik Erik (Giovanni L. Tobbing) yang merupakan bos dari Ryan. Alasan Ryan menggunakan mobil sang bos adalah untuk dapat menarik perhatian wanita-wanita di luaran. 

    Ryan sendiri memiliki mimpi untuk dapat menikahi seorang wanita karir yang mandiri, sukses, dan juga mapan. Hal itu dilakukannya juga demi mendompleng latar belakangnya, yang hanya orang biasa. Bertemu dengan Marsha, dirinya belum mampu mengungkapkan kebenaran bahwa dirinya adalah orang biasa. 

    Kekayaan dan termasuk mobil yang ia tunggangi bukanlah miliknya, melainkan bosnya. Namun, apa daya. Dirinya pun merasa tertarik dengan Marsha yang menurutnya adalah wanita yang sesuai dengan apa yang dirinya impikan, yaitu sebagai wanita karir yang sukses dan mapan. 

    Kepalsuan antara keduanya sama-sama belum diketahui oleh masing-masing. Antara Ryan dan Marsha masih betah untuk berpura-pura menjadi orang berada, agar bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, yaitu kekayaan. Perlahan, benih-benih cinta pun muncul di hati keduanya. 

    Tak hanya tumbuhnya benih-benih cinta di antara keduanya, tetapi perlahan pun kebenaran di antara keduanya pun terungkap. Marsha yang bukanlah seorang wanita mandiri, sukses, dan juga mapan, serta Ryan yang tak memiliki kekayaan berlimpah pun ketahuan kedoknya. Lalu, akankah keduanya tetap menerima, meskipun semua yang ada hanyalah palsu belaka? 

    Penasaran dengan kisah Marsha dan Ryan yang hidup dalam kebohongan demi mendapatkan pasangan? Pura-Pura Kaya akan mulai tayang pada 31 Agustus 2020, setiap hari pukul 17.00 WIB. Selamat menyaksikan.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.