Angkatan Reformasi 2019 : Selamat Datang Kader HPMT UINAM Angkatan 2020 Prakarsa - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

ANGKATAN BARU HPMT TAHUN 2020

Anugrah Alqadri HTN B

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Oktober 2020

Selasa, 17 November 2020 06:35 WIB

  • Peristiwa
  • Berita Utama
  • Angkatan Reformasi 2019 : Selamat Datang Kader HPMT UINAM Angkatan 2020 Prakarsa

    SELAMAT DATANG KADER BARU HPMT KOMISARIAT UINAM ANGKATAN 2020

    Dibaca : 453 kali

    Selamat ya buat teman teman yang telah bergabung menjadi bagian dari keluarga besar HPMT (Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea)  komisariat UINAM (Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar). Untuk menjadi bagian dari keluarga besar HPMT tidaklah mudah, teman teman diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes. Mulai dari tahap awal seleksi pemberkasan, wawancara, hingga pelaksanaan LKMM (Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa) yang  berlangsung 13 -15 November 2020.

    Hal-0hal menarik bagi teman teman Prakarsa pasti sudah dirasakan sepanjang kegiatan LKMM. Mulai dari yang awalnya diam tapi setelah kenal  ternyata orangnya gokil banget. Hingga ke hal yang sangat penting, yaitu pemberian materi yang sangat keren dibawakan kakanda-kakanda yang tentunya pro di bidangnya (bahasa gamersnya kayak gitu, hehehehe).

    Ingat, ya, teman-teman, langkah penerapan dari pemberian materi LKMM akan dirasakan jika bisa menambah sasana pengetahuan menjadi lebih berkembang yang kemudian dapat di terapkan dalam kegiatan sehari-hari. Teman-teman dari Angkatan 2020 merupakan generasi tunas baru yang akan melanjutkan  keberlangsungan dan eksistensi dari wibawah HPMT komisariat UINAM sendiri.

    Kegiatan LKMM telah usai, namun proses pembelajaran tidak akan pernah usai. Sebagai orang Jeneponto yang juga memiliki gelar mahasiswa sudah kewajiban kita untuk terus menambah sekaligus memperdalam wawasan pemikiran kita. Di HPMT komisariat UINAM  telah di sediakan wadah untuk lebih memperdalam lagi pengetahuan dengan melaksanakan agenda-agenda kajian yang sekaligus sebagai wadah bertukar pikiran dengan teman-teman sesama kader.

    Konsen HPMT komisariat UINAM bukan hanya sebatas pada pengetahuan saja melainkan juga pada konsep moral atau akhlak. Di lembaga ini  kita akan diperkenalkan bagaimana adab terhadap adik-adik kita dan kakak-kakak kita. Perhatian pada adab ini tidak pada sebatas teatrikal pengetahuan normatif belaka melainkan menekankan pada pelaksanaan berkelakuan sehari-hari. Jadi sering-sering bergaul dengan teman teman HPMT ta, hehehehehe.

    Tidak perlu banyak-banyak dan lama-lama, ya. ucapan sambutannya. Soalnya saya juga capek mikirin konsep hingga ngetik, yang pada intinya: Selamat datang di lingkungan HPMT komisariat UINAM. Minta maaf, ya, kalau selama kegiatan perekrutan kader baru ada perkataan dan perbuatan dari teman=teman panitia yang kurang berkenan

    SALAM HANGAT DARI SELURUH KADER REFORMASI ANGKATAN 2019 , HEHEHEHEHE



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.