x

Iklan

4Buvy

4Buvy
Bergabung Sejak: 22 Maret 2022

Kamis, 24 Maret 2022 17:07 WIB

Profil Lengkap dan Fakta Menarik Musisi 4Buvy

Artikel ini menceritakan tentang kisah seorang musisi muda Indonesia

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

4Buvy merupakan seorang musisi Indonesia yang lahir di Sumatera Barat. Pria bernama lengkap Mhd Daniel ini memulai karier musik genre Hyperpop sejak usia 16 tahun. Meskipun musik hasil remixnya sudah berwara-wiri di telinga penikmat musik tanah air, masih ada banyak orang yang belum mengenal siapa musisi genius di balik lagu tersebut.

Profil 4Buvy

Bagi seorang musisi, musik adalah bagian dari hidupnya. Begitu juga prinsip yang dimiliki 4Buvy. Berawal dari musisi kecil yang tidak dikenal banyak orang, ia tidak menyerah dan tetap berjalan sesuai arah semangat bermusiknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Belum ada informasi banyak seputar data pribadi 4Buvy, namun berikut ini yang sedikit banyak berhasil kami kumpulkan:

Nama asli : Mhd Daniel

Nama panggung : 4Buvy

Posisi : Penyanyi Hyperpop

Tempat lahir : Sumatera Barat

Golongan darah : -

Hobi : Produksi musik, mengedit video, vizualizer dan sebagainya

Youtube : 4Buvy

Instagram : 4Buvy

Twitter : 4Buvy

Karir 4Buvy

Saat ini 4Buvy telah berhasil membuka saluran Youtube sendiri guna berinteraksi dan memberikan banyak konten untuk para penggemar dan penikmat musik. Sebelum memutuskan membuat kanal Youtube di tahun 2020, musisi 4Buvy sudah lebih dulu dikenal berkat lagu remixnya sendiri, termasuk mendaur ulang lagu lawas berjudul Budidam Phonk By Lil Uciha.

Remix lagu anak populer tersebut dilakukan di tahun 2021 bersama seorang temannya. 4Buvy memberanikan diri mengunggah lagu remix Budidam Phonk di kanal Youtubenya dengan tujuan mempromosikan lagu tersebut. Sejak itulah 4Buvy semakin aktif membuat konten musik dan mempostingnya di kanal Youtube miliknya sendiri.

Di tahun 2022 ini, 4Buvy mengambil langkah besar dengan membuat musik original berjudul “Tak Bisa Move On" dan melepaskan video musik di kanal Youtube pribadinya. “Tak Bisa Move On" milik 4Buvy diproduksi oleh 4Buvy dengan kerja sama bersama label Abonie Digital.

Tidak hanya sekedar di Youtube, 4Buvy juga melakukan promosi lebih besar dengan merilis musik di berbagai platform digital seperti Apple Music, Spotify, Tik Tok dan lain sebagainya. Sehingga lagu tersebut bisa dengan mudah dinikmati pencinta musik di Indonesia maupun dunia.

Lagu “Tak Bisa Move On" milik 4Buvy terdengar sangat easy listening dan memiliki getaran jiwa muda, sangat cocok menemani hari-hari remaja di tanah air.

Tidak berhenti dengan lagu “Tak Bisa Move On", hanya berselang beberapa hari saja 4Buvy kembali mengeluarkan musik originalnya dengan judul "Ayo Kita Party". Saat ini lagu "Ayo Kita Party" juga sudah bisa dinikmati secara bebas di berbagai platform music digital.

Sejak artikel ini dibuat, kanal Youtube milik 4Buvy telah berhasil mengumpulkan lebih dari 488 ribu subscriber. Bagi kamu penggemar musik tanah air, jangan lupa masukkan lagu "Ayo Kita Party" dan lagu Tak Bisa Move On dalam playlist wajibmu.

Ikuti tulisan menarik 4Buvy lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu