x

Iklan

peci miring

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 September 2023

Rabu, 13 September 2023 09:08 WIB

Kapan Rocky Gerung Dipenjara?


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Belakangan ini Rocky Gerung ramai dilaporkan di sejumlah Polda. Jika dihitung ada sekitar 30 an laporan, yang akhirnya dikumpulkan di Bareskrim Polri. Selama ini banyak yang sudah membuat laporan terhadap Rocky Gerung. Tetapi selalu lolos. Nah, akankah laporan terhadap Rocky Gerung kali ini berhasil memenjarakan Rocky?

Boleh jadi, kali ini Rocky Gerung lagi sial. Sebab begitu banyak laporan yang masuk ke polisi. Atau sebaliknya, Rocky Gerung tetap lolos dari jerat hukum. Mengingat Rocky memang tidak menghina presiden sebagai pribadi. Terbukti, Pak Jokowi tidak membuat laporan polisi dan menganggapnya sebagai hal kecil.

Namun jika pihak penguasa ternyata membuat target, yang penting Rocky masuk penjara, maka ya sulit dibahas disini. Seperti kita tahu pasal bisa dicari, kesalahan juga bisa dimunculkan. Tetapi jika hukum benar-benar ditegakkan, rasanya sulit memasukkan Rocky ke penjara. Sebab apa yang disampaikan Rocky adalah bagian dari kritik terhadap kebijakan presiden. Dan bukan penghinaan terhadap pribadi presiden.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jadi, akankah Rocky Gerung akan dipenjrara?
Kita tunggu saja

Ikuti tulisan menarik peci miring lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB

Terkini

Terpopuler

Taman Pecinta

Oleh: Wahyu Kurniawan

Senin, 29 April 2024 12:26 WIB