x

Iklan

Mimi Adriana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Sepatu Batik, Trend Fashion dan Cinta Tanah Air

Tak ada salahnya juga kita menunjukkan rasa cinta dan nasionalisme terhadap Indonesia lewat sepatu batik ini. Kalau orang bule aja suka dengan produk asli

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Masih banyak cara lain yang bisa dilakukan kita sebagai orang Indonesia untuk menunjukkan cinta terhadap negeri ini. Salah satunya adalah lewat fashion sepatu batik. Ya, bahkan sepatu bermotif batik ini lagi banyak digandrungi para wanita. Khususnya wanita yang bekerja dikantoran yang sangat memperhatikan penampilan dalam bekerja. Tak hanya itu, ternyata sepatu batik juga mampu mencuri perhatian dunia lho.

Salah satunya adalah sepatu batik D'Arcadia Treasure yang berhasil memadupadankan sepatu dengan kain batik sehingga menjadi sebuah produk unik. D'Arcadia Treasure sukses memadu dua corak dari kain batik dan tenun, menjadi sesuatu yang sangat cantik dan berkelas. Sepatu batik ini bisa dipakai buat acara formal maupun acara santai.

Semua sepatu Arcadia Treasure dibuat secara manual mulai dari desain, pemotongan bahan, penjahitan, perakitan, sampai finishing. Semua ini dilakukan dengan tujuan agar setiap pasang sepatu yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi. Kualitas sepatu yang mereka punya, tidak main-main, baik motif dan daya tahannya. Tidak kalah dengan sepatu bermerk lainnya terutama brand luar negeri yang sering dilirik para pecinta fashion. Sepatu dengan motif tribal ini pun tidak kalah cantiknya. Apalagi ukurannya disesuaikan dengan ukuran kaki wanita pada umumnya di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Arcadia Treasure menyediakan berbagai macam desain yang kekinian yang oke punya. Selain flat shoes sebagai model andalan, model sepatu seperti boots, wedges, plump shoes, sampai sandal tersedia di sini dengan berbagai motif dan warna. Dengan kisaran harga antara Rp 150.000 dan Rp 400.000, bisa dibilang Arcadia Treasure memberikan harga yang sangat terjangkau. Tak hanya sepatu batik, d’Arcadia Treasure ini juga memproduksi sandal batik, tas batik, ikat pinggang batik dan beragam perhiasan (aksesoris) lainnya.

Bukan Bisnis Individu

Selain menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar tempat pabrik ini berada. D.A.T demikian singkatan yang sering dikenal untuk brand ini, juga menyediakan kesempatan bagi banyak orang untuk bergabung menjadi distributor atau reseller brand ini. Tidak ingin menutup kemungkinan, agar banyak orang semakin mengenal D.A.T melalui jaringan bisnis seperti ini.

Jadi gimana apakah anda tertarik untuk membeli atau ingin bergabung dengan bisnis ini. Kalau saya pribadi,  Why not?. Tak ada salahnya juga kita menunjukkan rasa cinta dan nasionalisme terhadap Indonesia lewat sepatu batik ini. Toh orang bule aja suka dengan produk asli Indonesia, kenapa kita yang mengaku orang Indonesia dan tinggal di negeri ini masih memilih menggunakan produk buatan luar? Yuk kita tunjukkan kecintaan kita pada tanah air melalui sepatu batik ini agar bangsa kita Indonesia terus maju.

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Mimi Adriana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu