Inilah Pemenang Lomba Blog Cerita untuk Perubahan - Analisa - www.indonesiana.id
x

Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Analisa
  • Berita Utama
  • Inilah Pemenang Lomba Blog Cerita untuk Perubahan

    Dibaca : 1.402 kali

    Hallo Sahabat Semua,

     

    Akhirnya kita telah menyelesaikan rangkaian blog competition “Cerita Untuk Perubahan: Saatnya Petani dan Nelayan Berdaulat, Lupakan Pasar Bebas”. Lomba yang berlangsung sejak 1-30 November 2017 telah diikuti oleh 12 orang penulis berbakat. Semua penulis telah berupaya menuliskan artikel inspiratif dengan sangat baik dan informatif.

    Sebelum mengumumkan pemenang lomba, kami sebagai penyelenggara kegiatan yang terdiri dari Indonesia for Global Justice, Satu Dunia dan Indonesiana.tempo mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi sahabat semua yang telah menyampaikan gagasan dan pemikirannya.

    Tentunya sahabat sudah menunggu siapa penulis terbaik menurut pilihan Dewan Juri. Pemenang yang berhak mendapatkan hadiah masing-masing berupa uang tunai 1 juta rupiah, satu buah voucer training dari Satu Dunia plus bingkisan menarik, adalah :

    1. Trisna Wulandari – Judul: Tempe, Pangan Lokal yang Mendunia.
    2. Halia Asriyani – Judul: Petani Muda dan Masa Depan Pangan
    3. Prima Dwianto – Judul: Mitos dan Kuasa Pasar: Dewi Sri Sebagai Penguat Subsistensi

    Kami ucapkan selamat bagi para pemenang dan terimakasih untuk sahabat yang telah berpartisipasi dalam lomba. Selanjutnya kami mengundang seluruh pemenang dan peserta lomba untuk hadir pada penyerahan hadiah yang akan dilaksansakan bersamaan dengan acara “Ngobrol Santai, Cerita Perubahan: #LokalatauImpor”, yang diselenggarakan oleh IGJ bersama-sama dengan Indonesiana Tempo dan Satu Dunia, pada:

    Hari/ Tanggal  : Kamis, 21 Desember 2017

    Waktu             : 12.00 -14.000 WIB

    Tempat            : Café Diskaz Kedai Pekerja, Jl. Panglima Polim V No.4, RT.1/RW.6, Melawai, Kby. Baru, Jakarta Selatan.

    Acara               : Pemutaran film, ngobrol santai dengan kaum muda dan pemenang.  


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.