x

Iklan

saryanto senapati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI Ajak menyanyi siswa SD Lagu Perjuangan

Disela kegiatan Pra TMMD di Desa Godo Kecamatan Winong Kab. Pati, para anggota TNI menyempatkan ajak nyanyi lagu perjuangan bersama siswa SDN 01 Godo

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-101 juga menyempatkan diri membakar semangat dan jiwa nasionalisme kepada siswa-siswi SDN 01 Godo yang yang sedang melaksanakan materi olah raga. Sabtu, 31/03/2018

Seiring dengan perkembangan jaman, serta pengaruh dari perkembangan tehnologi serta kebudayaan barat yang masuk ke Negeri, tanpa kita sadari telah banyak mengikis adat ketimuran serta banyak member efek negatif kepada anak-anak generani penerus.

Pagi ini anggota Satgas TMMD dari Koramil 18/Winong yang sedang bekerja di sekitar lapangan sepak bola menyempatkan menghampiri siswa-siswi SDN 01 Godo yang sedang beristirahat setelah mengikuti materi olah raga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Para siswa-siswi diajak menyanyikan lagu-lagu perjuangan serta diselingi dengan kuis yang bertemakan tentang Bela Negara serta sejarah perjuangan para Pahlawan. Hal ini perlu kita lakukan untuk membakar jiwa Nasionalisme guna mengobarkan kembali semangat cinta Tanah air, Negara dan bangsa.

Ikuti tulisan menarik saryanto senapati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler