x

Iklan

saryanto senapati

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bangkitkan semangat,Koptu Tarsan stand up comedy depan warga

Untuk mencairkan suasana dan membangkitkan semangat kembali, seorang anggota satgas TMMD Kodim Pati bercerita lucu di depan warga

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati, Ditengah-tengah suasana yang penuh dengan pekerjaan serta panas mentari yang menyengat, dibutuhkan suasana segar untuk mencairkan suasana dan membakar semangat untuk menghilangkan rasa jenuh tersebut. Senin, 02/04/2018

Banyak cara serta tehnik seorang motivator untuk membangkitkan moril seseorang, tak terkecuali yang dilakukan seorang anggota Satgas TMMD Kodim Pati yang bernama Koptu Tarsan. Para pembaca  jangan membayangkan seorang Tarsan seperti di film yang hanya memakai kolor dan bertelanjang dada, tetapi ini adalah Tarsan yang berseragam loreng  yang keseharian bertugas sebagai seorang Babinsa.

Sebagai seorang Babinsa Koptu Tarsan ini dikenal sebagai seorang yang lucu, murah senyum dan pandai bercerita yang lucu yang tak jarang mengundang gelak tawa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti yang dilakukanya di lokasi TMMD hari ini, Koptu Tarsan dengan perawakan tinggi besar mulai beraksi di depan para warga Godo yang sedang melaksanakan istirahat di sela kegiatan penyiapan lapangan upacara, cerita lucu yang dibawakanya dapat membuat suasana menjadi cair yang semula sepi berubah menjadi riuh dengan gelak tawa para warga sehingga dapat membangkitkan semangat warga kembali.  

Ikuti tulisan menarik saryanto senapati lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler