x

Iklan

KODIM 0806 TRENGGALEK

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jembatan Ambles, Babinsa Pasang Tanda Larangan Melintas

Babinsa Desa Gembleb Serkka Rohmad bersama warga pasang tanda larangan melintasi jembatan sungai klitik yang ambles akibat tegerus derasnya arus air sungai

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TRENGGALEK – Jembatan sungai klitik yang berada di Rt. 24/08 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan, ambles. Kejadian tersebut mengakibatkan arus lalu lintas menuju sekitar lokasi kejadian harus dialihkan, Minggu (8/4/18).

Babinsa Desa Gembleb Serka Rohmad yang mendapatkan laporan dari warga mengatakan, hujan deras mengguyur sekitar lokasi hingga mengakibatkan sungai di bawah jembatan meluap yang mengakibatkan talud jembatan sungai Klitik ambrol dan jalan retak pada jembatan.

Awalnya genangan air tersebut sempat menutupi aspal jalan, sehingga semula warga tidak mengetahui jembatan tersebut retak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rohmad mengatakan, sebelum Sabtu sore, dirinya maupun warga sekitar tidak melihat jembatan tersebut retak. Namun pada Minggu pagi, setelah genangan banjir surut, terlihat beton di sisi kiri jembatan tersebut retak.

Sementara untuk menghindari adanya kerusakan yang lebih parah, Serka Rohmad bersama warga melakukan pemasangan tanda larangan melintas jembatan dari bambu dan melaporkan kepada pemerintah desa setempat.(Fr)

Ikuti tulisan menarik KODIM 0806 TRENGGALEK lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler