x

Iklan

awan gumilang

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Inilah 40+ Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis

Kumpulan kata-kata cinta romantis dapat menjadi sebuah opsi yang baik sebagai bentuk perwakilan hati kita.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tahukah kamu bahwa kenapa banyak sekali orang yang mencari artikel mengenai kumpulan kata-kata cinta? Mungkin salah satunya adalah karena dianggap bisa mewakili apa yang dirasa saat itu juga. Nah, disini juga kamu dapat menemukan kata-kata dalam berbagai macam nuansa dan suasana mulai dari kata kata romantis hingga yang dapat menggambarkan rasa sedihmu.

Buat kamu sekarang ingin mencari kumpulan kata kata cinta, maka kamu berada di tempat yang tepat. Meski hanya sebatas untaian kata-kata saja, tapi bila diimbangin dengan rasa tulus, pesan dan maksudmu pasti akan dapat tersampaikan dengan baik.

Kumpulan kata kata cinta dapat kamu jadikan sebagai bentuk ungkapan rasa pada orang yang kamu anggap spesial. Baik itu perasaanmu ketika sedang senang, sedih ataupun galau. Bahkan kalau kamu ingin melawak, kamu juga bisa mencontoh kutipan di bawah ini yang kami buat. Semua rangkuman ini kami ambil dari Gres.web.id. Semoga informasi ini dapat bermanfaat ya buat kamu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Cinta Anda lebih dari yang bisa saya tulis dalam pesan teks. Ini lebih dari yang bisa saya ungkapkan dengan kata-kata manis. Cintamu benar-benar tiada tara.

2. Adorable adalah kata yang menggambarkan Anda saat ini. Dan saya dapat melihat bahwa kata-kata akan mulai gagal saya gambarkan dalam waktu dekat.

3. Saya tidak akan berada di sini hari ini jika bukan karena Tuhan yang memberi saya perhatian dari Anda. Syukurlah aku bertemu denganmu. Aku cinta kamu.

4. Dengan cintamu, aku melihat segalanya berbalik untuk kebaikanku. Momen terburuk saya, saya melihat beralih ke kegembiraan. Batu cintamu!

5. Cintamu lebih dari mendebarkan bagi jiwaku. Jika itu makanan, saya yakin tidak akan pernah bisa mengambil semuanya. Kamu lebih dari manis. Aku cinta kamu.

6. Untuk berbicara tentang mimpi, Anda adalah jenis yang menjadi kenyataan bagi saya. Untuk berbicara tentang kegembiraan, Anda juga dosis harian untuk saya. Aku cinta kamu.

7. Cinta Anda lebih dari sekadar menggelitik. Cintamu adalah yang menerangi seluruh duniaku. Aku mencintaimu Sayang.

8. Aku rindu senyum imut itu dan tawa riangmu. Saya tidak sabar untuk menatap Anda cinta saya. Aku sangat merindukanmu.

9. Ketika itu ada di sini, itu seperti surga di bumi, tetapi ketika jauh, itu lebih daripada membunuh. Ini tidak lain adalah kehadiran Anda. Aku benar-benar merindukanmu.

10. Tangan yang membantu ketika saya turun adalah Anda. Kekuatan ketika aku lemah tidak lain adalah kamu. Lebih dari semua yang telah Anda lakukan, saya masih membutuhkan Anda selamanya cintaku.

11. Masa depan gemilang saya menunggu untuk merayakan Anda karena sudah lama Anda. Anda lebih dari sekadar kekasih. Mwah.

12. Bukan hanya kecantikan dan keanggunan yang menyertainya. Saya mengutamakan hati Anda di atas semuanya: karena dengan itu, masa depan kita dapat dibangun untuk bertahan lama. Aku cinta kamu

13. Saya bisa melihat diri saya scaling tinggi. Saya bisa melihat masa depan yang begitu cerah. Tetapi ketika saya memeriksa, itu karena Anda bersama saya. Aku tidak akan membiarkanmu pergi, tidak pernah!

14. Saya mungkin pantas menerima ini, tetapi saya memohon pengampunan. Ketidakhadiranmu akan lebih berbahaya daripada memarahi aku. Tolong kembalilah cintaku.

15. Cara-cara ajaib untuk memikatku bagimu begitu mempesona! Tapi tidak ketika aku sangat merindukanmu. Tolong mengerti bagaimana perasaan saya.

16. Saya tahu Anda belum sepenuhnya mengerti betapa saya sangat merindukan Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan berada di sini sekarang. Air mata di mataku.

17. Angin mungkin memilih untuk berhenti, dan matahari berhenti bersinar. Yang aku pedulikan hanyalah matamu untuk bertemu dengan milikku. Kerinduan untuk melihat Anda.

18. Ketika keadaan menjadi sulit, saya memilih untuk berdiri di samping Anda. Menjanjikan cintaku yang abadi, aku berjanji untuk tetap bersamamu.

19. Kami tidak akan pernah menjadi musuh terburuk tetapi saya akan selamanya tetap menjadi teman terbaik Anda. Aku cinta kamu.

20. Ketika cinta Anda memberi sedikit dan bahkan ketika itu tidak memberi apa-apa, saya akan pernah berjanji kesetiaan saya kepada Anda. Aku tidak akan berbuat banyak karena aku mencintaimu.

21. Aku selalu bersamamu dengan hasratku yang tak tergoyahkan. Berpegang teguh pada cinta dan pengabdianku tak tergoyahkan. Aku cinta kamu.

22. Saya tidak hanya membiarkan lidah dan bibir saya mengoceh. Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku bersungguh-sungguh dari lubuk hatiku.

23. Pada hari kamu memiliki gagasan betapa aku mencintaimu adalah hari cintaku tidak akan ada artinya bagimu lagi. Tidak ingin ini terjadi!

24. Anda mungkin tidak berarti segalanya bagi saya. Tapi maksudmu mimpi menjadi kenyataan dan pemenuhan takdir bagiku. Aku cinta kamu.

25. Dalam cuaca apa pun, apa pun yang terjadi, aku akan berdiri di sisimu. Aku cinta kamu.

26. Cinta Anda layak disimpan selamanya dan itu pasti janji saya akan menepati. Aku cinta kamu.

27. Saya tidak akan membiarkan sukacita ini berakhir. Aku tidak akan membiarkan saat-saat bahagia ini mengucapkan selamat tinggal. Saya tinggal selamanya dengan Anda, karena saya tidak ingin kehilangan Anda.

28. Saya memilih untuk tetap dan berdiri di samping Anda selamanya, karena itu layak untuk dilakukan! Aku cinta kamu.

29. Bahkan jika semua hubungan tidak berlangsung lama, saya melihat hubungan kami berlangsung sampai selamanya. Aku cinta kamu.

30. Hari semakin dekat. Sukacita tak terbatas saya memanggil. Saya berjemur dalam kedamaian tanpa akhir, ketika saya melihat masa depan saya dan saya bisa melihat Anda di sana. Aku tidak sabar untuk bersamamu selamanya sayang.

31. Perjalanan ini sangat berharga. Jalan ini layak untuk dilewati. Semua risiko layak untuk diambil, selama masa depan itu baik bagi Anda. Aku cinta kamu.

32. Ketika ada kemauan di sana juga ada jalan. Terima kasih atas pilihan Anda memilih jalan ini bersama saya. Saya berjanji untuk membuatnya berharga.

33. Hati seumur hidup saya, hasrat saya yang tak ada habisnya, yang saya cintai, dan semua yang saya miliki hanyalah Anda. Ini adalah siapa Anda akan pernah, karena tidak ada yang cocok kecuali Anda.

34. Pengabdian saya kepada Anda tidak tergoyahkan. Kemelekatan saya pada Anda, tidak tergoyahkan. Cintaku, hidupku, harga diriku adalah kamu! Selamat datang di masa depan saya dengan Anda.

35. Semuanya berbentuk, yang lebih buruk adalah bentuk. Saat-saat keterbatasan mengucapkan selamat tinggal dan itu karena saya melihat Anda di masa depan saya.

36. Cinta ini akan berakhir hingga akhir zaman, karena cinta sejati dan abadi adalah yang mengikat kita. Aku cinta kamu.

37. Sejak saat itu, Anda selalu menjadi sumber kesenangan utama saya. Saya berharap ini cenderung keabadian. Aku cinta kamu.

38. Saya sudah cukup banyak bicara. Saatnya untuk bertindak. Bersiap untuk mencintaimu dan berhenti sekali sehari setelah kekekalan.

39. Satu juta mungkin diletakkan di sana tetapi yang saya inginkan adalah Anda. Anda adalah satu-satunya yang saya percayai dengan masa depan saya. Terima kasih telah membantu kebutuhan takdirku.

40. Tidak ada orang lain yang bisa masuk ke dalam agenda pemenuhan saya selain Anda. Saya memilih untuk berdiri di samping Anda sepanjang hidup saya.

41. Bersamaku dalam perjalanan menuju pemenuhan takdir. Bersiaplah untuk Anda, itulah yang saya butuhkan. Maukah kamu?

42. Terima kasih karena berada di jalur ini bersamaku. Terima kasih banyak telah mengambil keputusan seumur hidup untuk menjadi milikku. Terima kasih dan terima kasih untuk semuanya. Aku sayang kamu manis

43. Terima kasih atas pilihan Anda untuk dipanggil sendiri. Terima kasih atas tawaran untuk membantu membangun Roma saya. Terima kasih telah memilih untuk membantu saya sendirian. Aku cinta kamu

Itulah beberapa contoh mengenai kumpulan kata kata cinta dan romantis yang bisa kami sampaikan, kedepannya akan ada lebih banyak lagi informasi mengenai artikel yang sejenis ini. Semoga terhibur dan jangan lupa tersenyum

Ikuti tulisan menarik awan gumilang lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Ekamatra

Oleh: Taufan S. Chandranegara

1 hari lalu