x

Iklan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 23 Mei 2019 12:19 WIB

5 Fakta Aktor Korea Ji Chang Wook

5 fakta aktor berbakat asal Korea yang memiliki akting baik dan wajah tampan tentunya sangat patut untuk Anda simak. Yuk ketahui informasi lebih lanjutnya pada ulasan ini.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jika Anda merupakan salah satu penggemar film atau drama Korea, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan nama aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan salah satu aktor yang sangat populer berkat aktingnya yang sangat baik serta wajah tampan yang ia miliki. Sudah banyak film ataupun drama populer yang dimainkan oleh Ji Chang Wook. Dan berikut ini merupakan 5fakta Ji Chang Wook untuk Anda.

Fakta Ji Chang Wook untuk Anda

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook merupakan aktor kelahiran 5 Juli 1987. Ia lahir di Anyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Aktor ini sangat populer karena talenta berakting yang ia miliki serta postur tubuh dan wajah yang tampan. Ji Chang Wook yang memiliki tinggi 180 cm ini memiliki fakta-fakta unik yang perlu Anda ketahui, dan berikut ini 5 fakta tentang pemeran Noh Ji Wook  pada serial drama Suspicious Partner yang sangat populer itu.

  1. Ayahnya Sudah Tiada Sejak Ia Kecil
Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fakta Ji Chang Wook yang pertama adalah ayah Ji Chang Wook yang telah meninggal sejak ia berada di kelas 5 SD dikarenakan penyakit kanker. Dan semenjak itu ia hanya tinggal berdua dengan sang ibu.

  1. Awalnya Sang Ibu Tidak Setuju Ia Menjadi Aktor

Pada awalnya ibunya menantang pilihannya menjadi seorang aktor. Akan tetapi Ji Chang Wook berhasil membuktikan diri kepada ibunya dan membuat ibunya bangga akan pilihannya.

  1. Suka Kumpul Bareng Teman-temannya

Disaat memiliki waktu luang Ji Chang Wook memilih untuk keluar dan minum kopi bersama teman-teman terdekatnya atau bermain sepakbola.

  1. Tidak Suka Wortel

Ji Chang Wook sangat tidak menyukai wortel. Bahkan jika di dalam makanan yang disajikan itu ada wortelnya, maka ia akan berusaha untuk menyisihkan wortel tersebut.

  1. Wanita Ideal ialah Wanita yang Nyambung saat Ngobrol

Tipe wanita ideal Ji Chang Wook adalah wanita yang bisa berkomunikasi dengan baik dengannya dan bisa selalu mendukung karirnya sebagai seorang aktor. Tentunya banyak yang wanita yang ingin tahu apa kriteria wanita ideal menurut aktor ganteng pemeran banyak drama korea terkenal ini.

Ji Chang Wook

Itulah 5 fakta Ji Chang Wook yang patut untuk Anda ketahui. Saat ini, Ji Chang Wook sedang menjalani wajib militer tentunya patut untuk dinantikan momentumnya kembali dan merajai lagi drama serta film berkat aktingnya yang sangat brilian dan membuat kita larut kedalam karakter yang ia mainkan.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler