x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 20 Oktober 2019 23:20 WIB

Walau Sempat Ditunda, Ini 3 Alasan Kamu Tetap Wajib Nonton Catch the Ghost

Bekerja sebagai detektif, polisi, atau apapun yang berurusan dengan kriminal memang terkesan berbahaya, bukan? Segala resiko yang harus ditanggung berkaitan dengan pekerjaan bisa mengancam bukan hanya reputasi, tetapi juga nyawa dari orang itu sendiri.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bekerja sebagai detektif, polisi, atau apapun yang berurusan dengan kriminal memang terkesan berbahaya, bukan? Segala resiko yang harus ditanggung berkaitan dengan pekerjaan bisa mengancam bukan hanya reputasi, tetapi juga nyawa dari orang itu sendiri. Entah karena kecelakaan kerja, keteledoran diri sendiri, ataupun dicelakakan oleh pihak lain. Walaupun demikian, bekerja sebagai detektif memang memiliki sukanya sendiri. Pekerjaan yang ada dijamin tidak akan membosankan, justru selalu berubah dan bervariasi tiap waktu.

Kasus yang ada hari ini, belum tentu masih ada besok. Setiap kali muncul suatu kasus juga selalu beda dan tidak ada satupun yang sama, apalagi persis. Bagi seseorang yang memang punya kecermatan apalagi keahlian membaca suasana yang baik, profesi ini bisa jadi pilihan yang oke. Seperti Yoo Ryung (Moon Geun Young) di serial drama Catch the Ghost, misalnya. Dirinya menjalani profesinya dengan sense of justice yang begitu besar. Hal ini sangat membantunya dalam setiap kasus yang ia jalani, walaupun Ji Seok( Kim Sun Ho) juga harus berkorbn banyak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Walaupun sempat mengalami perubahan jadwal tayang, drama Catch the Ghost ini masih layak menjadi drama yang kamu tunggu-tunggu. Jadwal tayang yang harusnya adalah pada 26 Agustus digeser menjadi 21 Oktober 2019. Hal ini disebabkan oleh perubahan penayangan drama sebelumnya, yaitu The Great Show. Drama yang nantinya akan tayang dan menemani penonton setianya tiap hari Senin dan Selasa pada pukul 19.30 ini wajib kamu tonton, berikut beberapa alasannya :

1. Cerita yang menarik dan asik

Ketika menonton drama detektif, kamu bakal dipertemukan dengan dinamika cerita yang beragam dan nggak membosankan. Bukan hanya cerita utama yang akan jalan, melainkan setiap kasus yang ada juga bakal bercerita dengan menariknya, nih.

2. Pemeran yang kece

Siapa sih yang nggak terpesona dengan wajah Kim Sun Ho yang karismatik dan menenangkan ini? Belum lagi ditambah lesung pipinya yang mempermanis dan menambah ketampanannya. Ngaku deh, face dari para pemain sebuah drama kadang jadi lebih penting daripada ceritanya, kan?

3. Baper ada, komedi ada, misteri juga

Paket lengkap bisa kamu dapatkan dengan menonton drama tVN yang satu ini. Nggak melulu soal misteri yang bikin penasaran, kamu juga bakal terhibur bahkan baper dengan setiap episode yang disajikan.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler