x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 28 Januari 2020 10:12 WIB

5 Fakta Bahu Begum, Drama India Terbaru yang Dibintangi Samiksha Jaiswal dan Diana Khan

Telah tayang semenjak 15 Juli 2019 dan telah usai merampungkan pada 21 Januari 2020 di India, Bahu Begum pun mampu menarik minat penggemar drama India di Indonesia. Berkisah tentang kehidupan Azaan, Sharya, dan Noor yang terikat dalam hubungan yang begitu pelik dan rumit, kisah cinta dan kehidupan mereka dihadapkan dengan beberapa kejadian.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Telah tayang semenjak 15 Juli 2019 dan telah usai merampungkan pada 21 Januari 2020 di India, Bahu Begum pun mampu menarik minat penggemar drama India di Indonesia. Berkisah tentang kehidupan Azaan, Sharya, dan Noor yang terikat dalam hubungan yang begitu pelik dan rumit, kisah cinta dan kehidupan mereka dihadapkan dengan beberapa kejadian.

 Lewat kejadian-kejadian tersebut membuat mereka harus kehilangan dan berpisah dengan orang tersayang karena keadaan yang semakin gila. Situasi di mana Sharya yang dipaksa untuk berpisah dengan Azaan dan Noor yang kehilangan sang tunangan beserta ibu tunangannya, merupakan bentuk kepedihan yang dirasa. Apakah ketiganya mampu melanjutkan hidup yang begitu menyiksa ini?

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dibalik kisah mereka bertiga, terdapat lima fakta menarik yang perlu untuk diketahui terlebih dahulu. Mau tahu? Berikut ini fakta-faktanya:

1. Alur ceritanya layaknya kisah nyata

Membawa alur cerita tentang jalinan kisah cinta yang rumit antara tiga kepala, membuat drama ini sangat cocok untuk disajikan di Indonesia. Cinta segitiga yang hadir karena unsur kesalahpahaman ini memang tidak bisa dihindari ketika sudah terjerumus ke dalam masalah tersebut. Meski sudah menguatkan dengan beberapa pernyataan, nyatanya Azaan dan Sharya harus rela menjalani kisah rumah tangga yang tidak semanis sebelumnya.

2. Kisah jalinan cinta yang rumit

Seperti yang telah disinggung di atas, bahwasanya kisah antara ketika tokoh Bahu Begum begitu rumit. Azaan yang menikah dengan Sharya seusai merampungkan studinya di London dan masih mengecap manisnya berumah tangga, harus menikah kembali dengan teman kecilnya, Noor dan menjadikannya istri kedua.

Sharya yang dituduh sebagai dalang pembunuhan ibu dan tunangannya, diminta untuk merelakan suaminya dengan menceraikannya. Meski bukan Sharya yang bersalah, tetapi Noor tetap ingin Sharya memberikan sang suami Azaan kepada dirinya. Noor yang sebelumnya memiliki sifat begitu baik kepada Sharya, berubah 180 derajat pasca kehilangan ibu dan tunangannya.

3. Arjit Taneja kembali menghiasi layar kaca

Pecinta drama India mana yang tak kenal dengan sosok Arjit Taneja? Lelaki India yang begitu tampan dan mahir berakting ini menjadi kesukaan para kaum hawa di Indonesia. Kembali lagi hadir dengan membawa cerita yang berbeda, Bahu Begum dinanti-nanti karena keterlibatan Arjit di dalamnya. Selain itu, kecantikan Samiksha Jaiswal sang istri kedua Azaan dan Diana Khan sang istri pertama pun akan turut serta meramaikan drama yang memiliki 134 episode ini.

4. Tayang setelah Swabhimaan

Akan menemani penggemar drama India setelah drama Swabhimaan, langsung digantikan dengan kehadiran Bahu Begum di channel TV ANTV. Akan tayang pada 28 Januari 2020 mendatang pukul 14.30, Bahu Begum diperkirakan akan memangkas waktu penanyangan Kasam. Dengan hadirnya Bahu Begum akan membuat ANTV memiliki tiga slot penayangan drama India, dimulai dari pagi sampai sore hari.

5. Besarnya antusiasme penonton Indonesia

Setelah memberikan pengumuman bahwa Ajrit Taneja akan kembali meramaikan jagat drama India di ANTV dalam drama bertajuk Bahu Begum, antusiasme pemirsa setia ANTV tidak bisa dibendung. Besarnya antusiasme tersebut membuat banyak yang tak sabar menyaksikan kebolehan akting ketiganya. Kira-kira akan seperti apa ya kisah ketiganya?

Itulah sekilas sinopsis drama Bahu Begum antara Azaan, Sharya, dan juga Noor beserta dengan lima fakta menariknya. Jangan lupa untuk menyaksikan Bahu Begum yang akan tayang besok siang, ya.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler