Sinopsis Drama Bahu Begum yang Dibintangi Ajrit Taneja dan Dhiana Khan - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 3 Februari 2020 05:55 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis Drama Bahu Begum yang Dibintangi Ajrit Taneja dan Dhiana Khan

    Pada 28 Januari 2020 lalu, ANTV kembali menghadirkan sosok Ajrit Taneja sang aktor India yang tampan dalam drama Bahu Begum. Berperan sebagai sosok Azaan Akhtar Mirza, Ajrit beradu akting bersama dengan Dhiana Khan (Sharya Sayyed) dan Samiksha Jaiswal (Noor Quershi).

    Dibaca : 1.438 kali

    Pada 28 Januari 2020 lalu, ANTV kembali menghadirkan sosok Ajrit Taneja sang aktor India yang tampan dalam drama Bahu Begum. Berperan sebagai sosok Azaan Akhtar Mirza, Ajrit beradu akting bersama dengan Dhiana Khan (Sharya Sayyed) dan Samiksha Jaiswal (Noor Quershi). 

    Bahu Begum sendiri memiliki arti satu hati satu cinta dalam bahasa Indonesia, yang sebelumnya sudah ditayangkan terlebih dahulu di negaranya pada 15 Juli 2019 sampai 21 Januari 2020 lalu. Antusiasme di India sendiri cukup memuaskan, sehingga ANTV sendiri memutuskan untuk menayangkan drama Ajrit Taneja. 

    Berkisah tentang Azaan yang baru saja menyelesaikan studinya di London selama enam tahun dan kembali ke negaranya, bersamaan dengan memperkenalkan sang kekasih Sharya kepada sang ibunda, Razia. Setelah mendapatkan restu untuk melangkah ke jenjang pernikahan dan melangsungkan pernikahan, ternyata kehidupan keduanya tak berjalan mulus. 

    Noor yang merupakan kawan kecil dari Azaan dan sudah bertunangan dengan Faiz, harus mengalami kepahitan dalam hidup. Ia harus kehilangan sang tunangan dan ibundanya karena Asgar dan Suraiya, yang menjebak Faiz beserta Yasmin di dalam dapur dan sengaja meledakannya karena ingin merebut kekuasaan dan harta dari keluarganya tersebut. Sharya yang terakhir memasuki dapur dituduh sebagai dalang dari pembunuhan tersebut. 

    Namun, Sharya sama sekali tidak melakukan kejahatan tersebut dan mencoba untuk meyakinkan Noor bahwa ada kesalahpahaman yang terjadi. Azaan pun turut membantu dan membela sang istri yang tidak bersalah, tetapi Noor yang sebelumnya memiliki sifat begitu baik berubah 180 derajat karena masalah tersebut. 

    Noor tak terima akan kehilangan yang dialaminya dan meminta Sharya untuk menceraikan suaminya. Namun, Sharya dan Azaan terutama enggan untuk mengiyakan perceraian yang diminta oleh Noor, sehingga membuat Noor meminta Azaan untuk menjadikannya istri kedua. 

    Tak bisa melakukan apapun karena kesalahpahaman yang tak diciptakannya, Sharya pun harus merelakan suaminya untuk dibagi dengan Noor. Azaan, Sharya, dan Noor pun harus hidup bersama dengan situasi yang masih menjadi rahasia siapa dalang dibalik kematian Faiz dan Yasmin. Akankah rahasia dibalik pembunuhan tersebut terungkap? Akankah pula Azaan dan Sharya tetap menjadi pasangan suami istri tanpa adanya Noor ditengah-tengah mereka? 

    Ditayangkan pula di Somalia dengan bertajuk Aayaha Guurka di tahun 2019, Bahu Begum telah mendapatkan antusiasme yang tinggi karena diperankan oleh Ajrit Taneja. Ajrit sendiri diketahui sudah sering berlalu lalang dalam dunia pertelevisian, seperti dalam drama Lonceng Cinta dan Pyaar Ko Ho Jaane Do (2015-2016). Tak hanya ia saja, Samiksha Jaiswal yang memiliki paras cantik pun dinanti-nantikan untuk tampil di layar kaca. 

    Meski Samiksha baru beradu akting dalam tiga judul, yaitu Zindagi Ki Mehek (2016-2018), Juzzbatt (2018), dan Bahu Begum (2019-2020) tetapi ia sudah mendapatkan penghargaan. Dua kali mendapatkan penghargaan dalam acara Zee Rishtey Awards dalam drama Zindagi Ki Mehek kategori Favorite Nayi Jadi dan Favorite Bhai Behen, membuat namanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat India terutama. 

    Bagi yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kebolehan akting ketiganya, sudah bisa mulai menyaksikan Bahu Begum di ANTV pada pukul 14.30 ya.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.










    Oleh: Adi Chord

    Jumat, 18 September 2020 13:24 WIB

    Betrand Peto Merilis Lagu 'Bulan Bintang'

    Dibaca : 466 kali