God of War Tayang di Indonesia Lagi, Drama China yang Dibintangi Yonna SNSD - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 5 Februari 2020 07:27 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • God of War Tayang di Indonesia Lagi, Drama China yang Dibintangi Yonna SNSD

    Dibaca : 472 kali

    Menjadi salah satu anggota girlband yang masih jaya hingga saat ini, Yoona SNSD mengambil peran dalam drama sejarah romantis asal China God of War atau Dynasty Warriors. Sudah mulai tayang semenjak 1 Februari 2020, God of War menceritakan kisah jenderal militer besar Zhao Zi Long a.k.a Zhao Yun (Lin Geng Xin) yang hidup di masa Dinasti Han Timur. 

    Ia memiliki sebuah keterampilan yang mumpuni dalam pertempuran dan juga keberanian, serta karismanya yang luar biasa. Zhao Yun sebelumnya menjabat sebagai seorang palima besar Zan Gong Sun, yang kemudian beralih aliansi dan memilih untuk melayani Liu Bei. Selain itu, ia pun mengabdikan dirinya sebagai anggota dari Lima Tiger Jenderal atau Five Tiger General yang sangat terkenal. 

    Tak disangka, meski dirinya yang mahir dalam sebuah pertempuaran ini terlibat dalam cinta segitiga dengan Xiahou Qing Yi (Yonna SNSD) bersama dengan Gae Ze (Kim Jun Hoon). Gae Ze sendiri adalah tunangan dari Ziahou Qing Yi, yang sekaligus merupakan teman masa kecil Xiahou Qing Yi. 

    Selain itu, bertaburan banyak aktor dan aktris China yang patut dibanggakan kemampuan aktingnya. Diantaranya terdapat Zhao Sarah, Zheng Wei sebagai Emperador Xian de Han, Han Dong sebagai Dong Zhuo, Godfrey Gao sebagai Lu Bu, Gu Li Na Zha sebagai Diao Chan, Wu Di Wen sebagai Li Ru, dan masih banyak lagi. 

    Kisahnya ketiganya yang diangkat dari novel bertajuk Romance of the Three Kingdoms telah tayang perdana juga di Hunan TV China 3 April 2016 dan selesai pada 30 April 2020 silam. Akan tampil pula sebanyak 30 episode dengan durasi 60 menit di RTV, drama ini disutradarai oleh Liang Sheng Quan dan Ding Yang Quo. 

    Tak ingin hanya menampilkan sisi actionnya saja, Yin Ning sebagai sang penulis naskah ingin pula menampilkan sudut kisah cinta dari para pemeran utamanya untuk bumbu-bumbu drama. 

    Telah mendapatkan rating yang tinggi pula pada penayangan episode pertamanya di Hunan TV, God of War mampu mendapatkan rating 1,73% tingkat nasional. Hal ini membuat para sutradara yang menggarap serial drama ini sangat bahagia karena jika di China sendiri rating yang sudah melampaui satu persen, sudah dianggap tinggi. 

    Yoona SNSD sendiri yang sudah mahir dalam pelafalan bahasa mandari sejak SMP selama masa trainee, sehingga ia tak merasakan kesusahan untuk berakting dengan menggunakan bahasa mandarin. 

    Maka dari itu, RTV kembali menghadirkan kisah cinta segitiga dan kemampuan sang jenderal militer besar Zhao Zi Long untuk para penggemarnya. Selain itu, serial drama ini pun telah dikemas dalam bentuk yang bergaman, seperti novel dan gim. Meski sudah terhitung lampau dari segi penggarapan, tetapi serial drama ini tetap digemari oleh para penonton. 

    Jadi, tertarik bukan dengan kisah Yoona SNSD yang beradu peran dengan para aktor dan aktris China?


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.