5 Fakta Menarik Serial Drama China God of War yang Tayang di RTV - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 6 Februari 2020 09:20 WIB

  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta Menarik Serial Drama China God of War yang Tayang di RTV

    Menggambarkan kisah cinta segitiga antara jenderal militer besar Zhao Zi Long a.k.a Zhao Yun (Lin Geng Xin) yang hidup di masa Dinasti Han Timur dengan dengan Xiahou Qing Yi (Yonna SNSD), bersama dengan Gae Ze (Kim Jun Hoon) sang tunangan.

    Dibaca : 5.031 kali

    Menggambarkan kisah cinta segitiga antara jenderal militer besar Zhao Zi Long a.k.a Zhao Yun (Lin Geng Xin) yang hidup di masa Dinasti Han Timur dengan dengan Xiahou Qing Yi (Yonna SNSD), bersama dengan Gae Ze (Kim Jun Hoon) sang tunangan. 

    Drama sejarah romantis ini akan berkisah tentang Zhao Zi Long adalah seseorang yang mahir dalam hal pertempuran yang tak hanya memiliki keberanian, tetapi juga memiliki kharisma yang sangat kuat. Akibat dari pertempuran yang dilakukannya tersebutlah yang membuat dirinya mulai jatuh hati pada tunangan Gae Ze, yaitu Xiahou Qing Yi. 

    Akankah hubungan mereka baik-baik saja? Apakah Xiahou Qing Yi pun akan memilih satu diantaranya? 

    Lewat sinopsis sekilas dari God of War, adapun lima fakta menariknya yang perlu kamu ketahui. Berikut ini fakta-faktanya:

    1. Tayang di Hunan TV

    Sebelum RTV mulai menayangkan serial drama sejarah China ini, God of War atau Dynasty Warriors telah terlebih dahulu ditayangkan di negara asalnya. Dengan menampilkan 30 Episode, God of Wars tayang mulai 3 April 2016 dan berakhir pada 30 April 2016. Terhitung tak sampai sebulan, drama ini telah rampung penayangannya dan akan ditayangkan di RTV.

    2. Memperoleh rating tinggi

    Saat dilakukan penayangan di negara asalnya, God of War mampu mendapatkan rating tinggi sebesar 1,73%. Jika di China rating yang sudah melampaui satu persen dianggap sudah tinggi dan sangat membahagiakan. Maka dari itu, tak ada salahnya ketika drama ini pun ditayangkan di Korea Selatan.

    3. Bertabur bintang

    Yoona SNSD yang sudah beberapa kali mondar-mandir di serial drama Korea Selatan pun hadir sebagai sang tokoh utama. Tak hanya itu saja, beberapa aktor dan aktris kenamaan China pun turut meramaikan drama yang satu ini. Diantaranya adalah Zhao Sarah, Zheng Wei sebagai Emperador Xian de Han, Han Dong sebagai Dong Zhuo, Godfrey Gao sebagai Lu Bu, Gu Li Na Zha sebagai Diao Chan, Wu Di Wen sebagai Li Ru, dan masih banyak lagi.

    4. Yoona SNSD mahir berbahasa Mandarin

    Tak memiliki kesulitan saat berperan sebagai seseorang yang menggunakan bahasa Mandarin, Yoona SNSD merasa sudah mahir dalam pelafalan bahasa tersebut. Dirinya sudah mulai mempelajari bahasa Mandarin semenjak duduk di bangku SMP saat menjadi seorang trainee.

    5. Diangkat dari sebuah novel

    Sudah banyak drama dan film yang awal mulanya lahir dari sebuah cerita yang dikemas dalam bentuk novel. Sama halnya dengan God of War yang ternyata juga diangkat dari sebuah novel bertajuk Romance of the Three Kingdom. Selain itu, drama ini pun sudah dijadikan sebuah gim lho. 

    Nah setelah membaca tentang kelima fakta menarik dari God of War apakah semakin tertarik untuk menyaksikan di RTV? Jangan sampai ketinggalan tiap episodenya ya!



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.