x

Iklan

Nurul auliyaa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Minggu, 16 Februari 2020 21:38 WIB

demi napas yang engkau titipkan

artikel ini menceritakan tentang pentingnya hembusan napas setiap manusia

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Demi napas yang engkau titipkan

Oleh : Nurul Auliya

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Hanya dengan mencari keridhaan allah .bekerja untuk allah , menuntut ilmu untuk allah , kemudian mencintai apa yang di cintai oleh allah dan meninggalkan sesuatu  apapun yang tidak disukai oleh allah .

Ketika disaat kita masih bisa merasakan embunan napas , sudahkah kita merasakan bahwasannya Allah itu ada di setiap embusannya? Sudahkak kita tanyakan hati nurani kita tentang apakah napas barusan sudah kita isi dengan hal-hal yang membuat Allah semakin mencintai kita atau justru sebaliknya? Tentu hanya diri kita masing masing yang mampu menjawab pertanyaan itu.

Sungguh , tak akan ada habisnya membicarakan bahwa segala sesuatu hal yang kita miliki ini hanya titipan allah yang akan kita pertanggungjawabkan di akhirat nanti , termasuk setiap napas yang kita embuskan ini. Semoga ketika kita berpulang nanti tak ada lagi manusia lain yang terluka oleh setiap perkataan san perbuatan kita . semoga setiap napas yang kita hembuskan dan setiap dosa yang kita lakukan telah terampuni , semua luka telah temaafkan , semua silaturahmi telah tersambung kembali .

Mari , kita saling memaafkan . sungguh , tak ada pintu surga yang terbuka bagi mereka yang memutuskan silaturahmi.

 

Ikuti tulisan menarik Nurul auliyaa lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler