Sinopsis KDrama Find Me In Your Memory yang Tayang di MBC - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 22 April 2020 07:35 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • Sinopsis KDrama Find Me In Your Memory yang Tayang di MBC

    Dibaca : 1.045 kali

    Find Me in Your Memory

    Mulai tayang pada 18 Maret 2020, Find Me In Your Memory akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar KDrama. Bersama dengan Kim Dong Wook yang sempat bermain di The Guest (2018) sebagai pemeran utama dan Moon Ga Young yang merupakan pemeran utama pula pada KDrama Welcome to Waikiki 2, mengisahkan tentang drama romantis. 

    Drama ini disutradarai oleh Oh Hyun Jong yang menggarap KDrama kenamaan, seperti Two Cops (2017) Weighlitflifting Fairy Kim Bok Joo (2016), A Daughter Just Like You (2015), A New Leaf (2014), 7th Grade Civil Servant (2013), Dr. Jin (2012), dan juga A Thousand Kisses (2011). Dilihat dari drama yang sudah pernah digarapnya, tentu Find Me In Your Memory diharapkan akan sesukses drama-drama lainnya. 

    Mengisahkan tentang dua orang yang sama-sama memiliki bekas luka di masa lampau dan tanpa disangka saling berkaitan. Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) memiliki hyperthmesia atau sebuah kondisi di mana memiliki kemampuan untuk mengingat pengalaman hidup mereka, sampai di titik yang paling terkecil sekalipun. Lee Jung Hoon bekerja sebagai seorang penyiar yang memili tanggungjawab pada program New Live yang digelar di sebuah stasiun TV ternama di Korea. 

    Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) sendiri merupakan seorang aktris yang sudah mengenal dunia entertaiment semenjak dirinya berusia 6 tahun. Namun, meski dirinya sudah terlatih di depan kamera tak membuat kehidupannya selalu adem ayem. Ia seringkali mendapatkan cemoohan karena dianggap aktingnya tak layak, sebab adanya kontroversi yang didapatkannya. 

    Dibalik kesedihannya menjalani kehidupan sebagai seorang aktris, ternyata Yeo Ha Jin pun mengalami kondisi langka, di mana ia tak bisa mengingat momen terpenting dalam hidupnya dan kenangan masa lalu. Dengan adanya kondisi ini pun membuat Ha Jin hidup dengan keinginannya, sesuka hati, tanpa terlalu memikirkan apa yang ada di luaran. 

    Sama-sama memiliki luka di masa lalu, penyakit yang diderita entah berasal dari mana, pertemuan antara Lee Jung Hoon dan Yeo Ha Jin pun akhirnya diakhiri untuk memutuskan mengambil jalan saling mencintai sebagai pasangan. 

    Bersama dengan deretan pemain lainnya, seperti Cha Kwang Soo sebagai Lee Dong Young, Gil Hae Yeon sebagai Seo Mi Hyun, Lee Joo Bin sebagai Jung Seo Yeon, Yoon Jong Hoon sebagai Yoo Tae Eun, Kim Chang Wan sebagai Yoo Sung Hyuk, Jang Ji Jung sebagai Yoo Ji Won, Kim Seul Gi sebagai Yeo Ha Kyung, Yoo Ji Soo sebagai Jin So Young, dan Lee Soo Mi sebagai Park Kyung Ae. 

    Akan hadir dengan durasi setiap episodenya selama 30 menit, Find Me In Your Memory akan tayang mulai 18 Maret 2020 pada pukul 21.00 KST di MBC.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.