x

Iklan

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:13 WIB

5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone

Buat anda yang ingin mengedit video melalui smartphone, maka akan kita informasikan untuk anda daftar aplikasi edit video terbaik!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Hallo, kali ini kami akan membahas seputar aplikasi android untuk smartphone yang berguna untuk edit video. Jika anda tertarik, yuk simak informasinya.

Di zaman modern ini kemajuan di bidang teknologi informasi mengalami peningkatan yang signifikan. Bilamana dulunya kita menggunakan HP sebagai alat yang memang fungsinya untuk telepon dan SMS, maka kini sudah tidak lagi. Justru SMS dan telepon sudah jarang digunakan lagi, karena sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan maupun chatting. Ini membuktikan bahkan kemajuan teknologi sangat pesat.

Terkait dengan kamajuan di bidang teknologi informasi, kini banyak orang yang terbiasa melakukan aktivitas yang divideokan, dan video tersebut dapat diunggah di Youtube sehingga dapat dilihat banyak orang. Menariknya lagi, kini share video tidak sekedar untuk gaya hidup ataupun sekedar eksis, melainkan bisa juga digunakan untuk mendulang pundi-pundi dollar. Sudah banyak orang yang sukses mendapatkan banyak uang dari hasil upload video di Youtube, sebut saja diantaranya; Atta Halilintar, Ria Ricis, dan lain sebagainya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Maka tak heran bila kemudian hal ini menarik perhatian banyak orang untuk turut serta membuat video, dan rekomendasinya video harus seunik mungkin. Oleh karena itu, muncul aplikasi-aplikasi untuk edit video yang berguna dalam menghasilkan video berkualitas. Maka kini banyak yang mencari aplikasi edit video terbaik yang bisa diintal dan digunakan melalui Smartphone.

Inilah 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di Smartphone

Bila anda sedang mencari aplikasi edit video terbaik, maka berikut kita informasikan untuk anda:

1. KineMaster

KineMaster kini menjadi salah satu aplikasi video editor terlaris di dunia. Aplikasi ini dilengkapi beragam fitur yang bagus, diantaranya seperti; speed control, chrome key, voice recording, multiple layers, multi-track audio, dan lain sebagainya. Aplikasi ini tentu direkomendasikan untuk anda.

2. PowerDirector

 PowerDirector juga menjadi aplikasi favorit yang bisa menghasilkan edit video yang bagus. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyisipkan sesuatu dalam video, misalnya seperti; efek, transisi, audio, dan sticker. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan di smartphone, tetapi juaga di PC. Patut anda coba tentunya.

3. VivaVideo

 VivaVideo penggunanya sangat banyak loh. Aplikasi ini dapat dipakai untuk mengedit video, misalnya untuk memasukkan teks dalam video, efek video, serta mengatur kecepatan video. Tampilan aplikasi ini juga bagus dan tentu mudah digunakan. Bisa anda coba.

4. FilmoraGo

 FilmoraGo juga tak kalah bagusnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan ternama yang bernama Wondershare. Aplikasinya dibekali fitur yang komplit dan mumpuni. Tetapi sayangnya hasil edit video terdapat watermark Filmora, sama halnya dengan VivaVideo. Kamu bisa memilih Filmora versi pro (berbayar) jika ingin hasil yang lebih makasimal. Aplikasi ini sudah pasti recommended sob.

5. InShot

 Aplikasi ini juga menjadi pilihan untuk mengedit video maupun foto. Bisa digunakan untuk memotong video, memberi efek, serta menambahkan tulisan. Aplikasi ini ringan dan mudah digunakan. Sudah banyak yang menggunakannya. Patut anda coba aplikasi satu ini.

Itulah 5 daftar aplikasi edit video terbaik dan terpopuler yang bisa anda pilih dan diinstal di HP smartphone anda. Selanjutnya bisa anda gunakan dengan sebaik mungkin hingga menghasilkan video yang bagus dan berkualitas.

Ikuti tulisan menarik Bella Annida lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB