Wisata Bukit Luwih Yang Lagi Hits dan Populer di Kalangan Anak Muda - Travel - www.indonesiana.id
x

Bella Annida

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 22 Desember 2019

Senin, 21 September 2020 13:04 WIB

  • Travel
  • Berita Utama
  • Wisata Bukit Luwih Yang Lagi Hits dan Populer di Kalangan Anak Muda

    Butuh tempat berlibur asik? Bukit Luwih bisa menjadi pilihan yang menarik untuk keluarga dan kalangan anak muda milenial.

    Dibaca : 780 kali

    Bondowoso merupakan salah satu Kabupaten yang berada di provinsi Jawa Timur, yang memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang sangat menakjubkan. Salah satu tempat wisata yang sedang ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan yaitu wisata Bukit Luwih. Bukit Luwih merupakan objek wisata yang menghadirkan banyak spot yang kekinian dan sedang hits.

     

    Bukit Luwih adalah salah satu objek wisata yang sudah di resmikan oleh Bupati Bondowoso Drs KH.Salwa Arifin pada Minggu 14 April 2019. Selain Wisata Bukit Luwih di Bondowoso, Jawa Timur juga memiliki tempat wisata yang lagi hits, mulai dari Wisata Alam Gosari, Taman Korea Kediri, Taman Sakura Blitar dan masih banyak yang lainnya.

    Tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi karena ada banyak spot foto yang keren dan Instagramable. Meskipun baru diresmikan, namun Wisata Bukit Luwih sudah ramai dikunjungi oleh banyak pengunjung, terutama kalangan anak muda yang berburu spot foto untuk melengkapi galeri media sosialnya.
    Di Wisata Bukit Luwih terdapat banyak spot foto yang sangat menarik. Pemandangan alam sekitar pun cukup indah dan sejuk. Fasilitas di sana juga sudah cukup lengkap dan nyaman. Setiap ornamen di sana disusun dengan rapi, sehingga menambah kesan lebih indah. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasan yang kami sajikan berikut ini.

    Wisata Bukit Luwih Yang Lagi Hits dan Populer di Kalangan Anak Muda

    Bagi anda yang memiliki rencana berkunjung ke Bondowoso, jangan lupa untuk mampir ke objek wisata Bukit Luwih ini. Selain menghadirkan spot foto yang kekinian, akan tetapi bukit ini juga memiliki keindahan alam yang tidak kalah keren dengan wisata alam lainnya yang ada di Jawa Timur. Berikut ini kami akan menyajikan informasi seputar Bukit Luwih, mulai dari lokasi, harga tiket masuk dan lain sebagainya. Langsung saja pada inti pembahasan di bawah ini informasi lengkapnya seputar Bukit Luwih.

    Lokasi Bukit Luwih

    Bukit Luwih berada di Dusun Jatian, Desa Tapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur. Lokasinya sangat mudah dijangkau, karena akses jalan menuju Bukit Luwih sangat mudah untuk dilalui oleh kendaraan.

    Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

    Sebelum masuk ke kawasan Bukit Luwih anda diharuskan membayar tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk Bukit Luwih sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp.2.000 per orang. Dengan harga tiket semurah itu anda sudah dapat melakukan banyak hal, seperti berfoto, bersantai dan lain sebagainya. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri, Bukit ini buka pada hari Senin sampai Minggu pada pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB.

    Spot Wisata Bukit Luwih

    Sebagai tempat wisata tentunya kehadiran spot yang menarik adalah hal yang bisa menjadi daya tarik untuk wisatawan. Saat ini banyak tempat wisata baru yang hadir dengan konsep kekinian yang mengikuti tren yang sedang hits. Apalagi pada waktu sekarang masyarakat lebih senang berkunjung ke tempat instagramable untuk dapat berfoto kemudian mempostingnya di media sosialnya. Hal serupa juga dilakukan oleh Bukit Luwih yang menghadirkan banyak spot foto yang kekinian dan instagramable.
    Terdapat banyak spot foto di Wisata Bukit Luwih Bondowoso, seperti nama bukit, lambang love dan masih banyak lagi. Karena memiliki latar belakang berupa pemandangan alam yang sangat indah membuat lokasi ini sering digunakan untuk berfoto, ditambah lagi di depan terdapat air mancur yang akan menambah kesan keindahan tempat ini. Untuk spot lambang love dibuat lengkap dengan anak panah dan dihiasi dengan bunga berwarna-warni. Tempat yang berbentuk love menjadi spot foto favorit wisatawan dan sangat cocok untuk berfoto dengan pasangan.

    Selain itu juga masih banyak spot yang lainnya, di antaranya hiasan berbentuk kupu-kupu, bulan, bunga matahari dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi bila berkunjung ke bukit ini jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan setiap momen. Satu lagi di Bukit Luwih ini anda juga dapat menyaksikan keindahan matahari terbenam pada sore hari dan bisa dijadikan sebagai background foto untuk melengkapi galeri media sosial anda.

    Demikian informasi wisata yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Mungkin hanya itu saja, kurang lebihnya mohon maaf. Sekian dan terima kasih.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.